Usung Konsep Dewasa, MV Terbaru Super Junior Jadi Trending Topik
salah satu adegan di MV terbaru Super Junior (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Super Junior kembali merilis single terbarunya di awal 2018 ini. Berbeda dengan single yang sudah dikeluarkan sebelumnya, boygrup kenamaan asal Korea Selatan itu kini tampil dengan musik latin.

Musik latin yang tengah digandrungi oleh pecinta musik dari berbagai negara ini tampaknya sukses memanjakan para penggemar Suju di berbagai penjuru dunia. Alunan musik yang didominasi gitar dan menghentak itu digadang-gadang membuat pendengarnya kecanduan.

Baca Juga: Parkir Liar Masih Menghantui Warga Kota Malang, Siapa yang Disalahkan?

Menariknya lagi, Music Video (MV) yang disuguhkan pun berbeda dengan karakter Suju biasanya. Karena selain menghadirkan konsep latin dengan latar bangunan Meksiko, di dalamnya juga diperankan beberapa adegan dewasa dengan kehadiran perempuan sexi.

Meski baru rilis pada 12 April 2018, single yang menggandeng penyanyi keturunan Dominika bernama Leslie Grace itu mampu menjadi trending topik. Hanya dalam dua hari saja, penonton clip lagu berjudul Lo Siento itu sudah mencapai lebih dari lima juta.

Lo Siento sendiri merupakan single andalan dari album baru Super Junior ‘Replay’, yang merupakan repackage album Play yang rilis November 2017. Sama dengan single yang dikeluarkan pada akhir tahun lalu, Lo Siento nampaknya juga berhasil meraih kesuksesan.

Baca Juga: 5 Fakta yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Situs Secreto

Sama dengan project sebelumnya, kali ini Suju juga menampilkan tujuh membernya yaitu Heachul, Leatuk, Donghae, Yesung, Enhyuk, Shiwon, dan Shindong. Karena sebagian dari anggota Suju saat ini tengah menjalani wajib militer dan beberapa diantaranya masih absen dengan berbagai alasan.

Nah, menurut kalian gimana para Elf? Suka banget kah dengan single terbaru dari Suju?


Reporter   : Pipit Anggraeni
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...