Patah Hati, Terkuak Marilyn Monroe Pernah Tolak Lamaran Frank Sinatra
Hari ulang tahun Frank Sinatra @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Jika di Indonesia mengenal Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih sebagai raja dan ratu dangdut, industri dunia Hollywood pun ternyata memiliki termin serupa. Mereka adalah Frank Sinatra dan Marilyn Monroe, sang raja dan ratu Hollywood.

Di awal era kejayaan Hollywood dahulu kala, nama Frank Sinatra dan Marilyn Monroe adalah jagoan berbagai rumah produksi berbagai film.

Baca Juga  Lama Menghilang, Ini Kata Keluarga Michael Schumacher di Hari Ulang Tahunnya

Tak hanya bermain film, nama mereka juga semakin melambung berkat bakat lain mereka menjadi musisi dengan berbagai tembang hits yang masih banyak didengarkan hingga dewasa ini. Bahkan, nama mereka berdua cenderung lebih diingat sebagai musisi ketimbang pemain film.

Keduanya pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara pada medio tahun 1950-an akhir. Namun ternyata, terkuak jika Marilyn Monroe ternyata telah menolak lamaran menikahinya yang diajukan oleh Sinatra.

Baca Juga  58 Tahun Rekor Rebound Wilt Chamberlain dan Tak Ada yang Sanggup Melampauinya Hingga Kini

Fakta ini tercantum dalam buku biografi Frank Sinatra berjudul Sinatra: The Chairman. Fakta ini sendiri disampaikan langsung oleh ajudan Sinatra bernama Jilly Rizzo kepada sang penulis biografi, James Kaplan.

“Yeah, Frank ingin menikahi gadis itu. Dia melamarnya tetapi Marilyn Monroe berkata tidak,” ujar Jilly Rizzo seperti yang dilansir oleh Female First.

Baca Juga  Festival Film Cannes dan Film Indonesia di Kancah Internasional

Seorang talent agent bernama Milt Ebbins juga membenarkan fakta tersebut. Milt Ebbins menyatakan jika Sinatra sangat tergila-gila dengan Marilyn Monroe.

“Nggak ada keraguan kalau Frank Sinatra memang jatuh cinta sama Marilyn Monroe,” beber Milt Ebbins.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.