Malang Dub Foundation Siap Luncurkan Single Baru
Grup band Malang Dub Foundation@Rahmat Mashudi Prayoga/MalangTODAY
ads

MALANGTODAY.NET – Malang Dub Foundation (MDF). Band yang mengusung genre dark harmony raggae dub ini, dalam waktu dekat akan merilis format album single terbaru berjudul Cerita Pagi.

“Insya Allah tahun ini video klip ketiga akan segera dirilis,” kata Angga, sang drummer kepada MalangTODAY beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang Puasa, Begini Penampilan Terbaru Lucinta Luna

Band yang kini digawangi Angga (Drum Sampling Loop), Doris (Delay Vocal) dan Sony (Lead Harmony) ini berharap, dengan keluarnya single baru ini menjadi langkah baru dalam menggapai kesuksesan.

“Cerita bersejarah yang terukir dari peluncuran single ini adalah kehadiran sosok Sony sebagai Guitar baru. Mudah-mudahan singgle ke-3 ini bisa menghibur masyarakat Malang Raya karena nanti juga reuni dengan gitaris lama,” tutupnya

Sebelumnya, band yang berdiri Tahun 2012 ini sempat merilis single pertama mereka berjudul Lion Free atau Singa Gratis pada tahun 2013. Saat itu, penampilan mereka pun sangat layak diperhitungkan hingga banyak penggemar yang terpukau.

Meski begitu, tanpa kesengajaan tiba- tiba band ini fakum selama setahun. Dan membuat kekecawaan dimata penggemar. Akan tetapi, Malang Dub Foundation (MDF) akhirnya kembali bangkit hingga akhirnya ikut berkontribusi dalam industri musik dengan dirilisnya album video klip kedua dengan judul “Kesombongan” pada tahun 2017.

Baca Juga: Satu Polisi Gugur, Satu Pelaku Serangan Mapolda Riau Berhasil Ditangkap

“Kemunculan single ini bersamaan dengan wajah baru personil kami yaitu Andre yang masuk dengan format bass,” ujar drummer grup band yang bermarkas di Jalan Abd Saleh, Perum Nanggala A3, Dampit, Kabupaten Malang ini.

Namun sayangnya, kemesraan dan kebersamaan dengan Andre tak begitu lama karena mempunyai kesibukan lain. “Memang kita jatuh bangun dengan masuk keluarnya teman personil ini. Tapi itu sudah menjadi hal biasa, mulai dari Koko yang keluar tahun 2014 dengan alasan sibuk sama Tropical Forest dan AK+ Doris dan Project single my pure romance dan lagi-lagi Andre yang dengan alasan sama keluar juga,” pungkasnya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor   : Endra Kurniawan