Keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat lengkap @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Kasus hukum yang menimpa musisi Ahmad Dhani terkait pencemaran nama baik masih dalam tahap proses. Kesulitan yang tengah dijalani oleh musisi Dewa 19 ini mendapatkan dukungan dari rekan-rekan artis. Rencananya, sejumlah artis akan menggelar konser dukungan di kota kelahirannya, Surabaya, pada Maret mendatang.

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (23/12/2019), konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani ini akan diselenggarakan di Grand City Mall and Covex, Surabaya, pada 10 Maret 2019. Beberapa artis akan berpartisipasi, di antaranya adalah Ari Lasso, Mulan Jameela, hingga Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Akan ada Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Akan banyak artis yang datang, teman-teman artis sahabat Dhani. Itu sebagai solidaritas,” tutur kuasa hukum Aldwin Rahadian.

Dhani sendiri mengaku senang dan antusias mendengar kabar tersebut. Aldwin menyebut bahwa kliennya merasa bahagia karena masih ada rekan-rekan yang peduli terhadapnya. Konser tribute ini menjadi simbol dukungan yang akan menguatkan dirinya menjalani proses hukum.

“Dia senang dan merasa diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis,” imbuhnya.

Sementara itu, Aldwin juga menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada personel Dewa 19 yang menjenguk Dhani yang ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya. Rencananya, mereka baru akan menengok saat mendekati 10 Maret 2019 mendatang.

“Belum ada. Tapi, Ari Lasso itu mau jenguk, karena mau ada acara 10 Maret 2019. Akan ada Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Jadi sebelumnya akan pada nengok dulu semuanya,” tandas Aldwin. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.