Konser di Indonesia, Girlband Blackpink Cuma Minta Sedotan!
Girlband asal Korea Selatan, Blackpink @Teras Jabar

MALANGTODAY.NET – Lazimnya, konser yang mendatangkan bintang internasional papan atas akan cukup menyita tenaga dan kesabaran pihak penyelenggara. Hal ini karena biasanya para penyanyi ini akan meminta hal-hal yang cukup aneh. Beberapa contoh seperti Beyonce yang meminta tisu toilet berwarna merah dan Madonna yang meminta satu lusin bunga mawar putih.

Namun girlband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Blackpink, ternyata tak memiliki permintaan khusus yang cukup merepotkan kepada panitia. Girlband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini hanya meminta sedotan untuk minum.

Baca Juga  Kidnep Flanella Luncurkan Video 'Aku Untukmu', Kalian Pasti Baper!

Hal ini dikonfirmasi oleh Production Manager IME, Samantha Christy, yang merupakan promotor konser Blackpink pada 20 Januari 2019 mendatang. Meski sederhana, permintaan tersebut bersifat wajib dan sama sekali tak boleh dilanggar oleh penyelenggara.

“Cuma pas di atas stage, karena mereka wanita, make up mereka kan penting, ya. Paling ya itu harus disediakan sedotan kalau minum (pakai botol air mineral),” ujar Samantha dikutip dari Kompas.com, Selasa (4/12/2018) lalu.

Menurutnya, permintaan tersebut dinilai masih dalam taraf normal. Samantha mewakili pihak penyelenggara juga merasa permintaan girlband yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu tidak menyulitkannya.

Baca Juga  Go International Nggak Harus Pakai Bahasa Inggris, Ini Pesan Yovie Widiyanto

“Kalau permintaannya menurut kami pribadi masih normal. Enggak ada yang macam-macam atau permintaan yang aneh-aneh,” kata Samantha.

Blackpink direncanakan akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area. Konser pelantun tembang Ddu-Du Ddu-Du ini akan tampil di ICE BSD, Kota Tangerang.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.