konser-di-indonesia-judas-priest-undang-langsung-presiden-jokowi
Judas Priest undang langsung Presiden Jokowi @ Loudwire

MALANGTODAY.NET – Band bergenre musik metal, Judas Priest akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Secara khusus Judas Priest mengundang Presiden Indonesia Jokowi untuk hadir di Ecopark Ancol Jakarta yang tak lain adalah venue konser itu akan digelar.

Presiden Joko Widodo memang dikenal sebagai penggemar musik metal. Terakhir, presiden yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut diketahui juga menghadiri konser salah satu band metal lainnya yang konser di Indonesia, Metallica.

Baca Juga: Menguak Rahasia Dibalik Gencatan Senjata RI – Belanda 69 Tahun Lalu

Grup musik yang telah terbentuk sejak tahun 1969, Judas Priest, secara langsung mengundan Presiden Jokowi datang pada konser mereka di Indonesia yang bertajuk Judas Priest Live in Concert. Melalui akun twitter resmi mereka, Judas Priest mengajak presiden ke-7 Republik Indonesia tersebut agar hadir.

“Teruntuk Presiden Jokowi – Dengan hormat kami mengundang Anda untuk hadir di acara kami pada 7 Desember di Ecopark Ancol dan kami merasa sangat terhormat jika anda menerima undangan ini – Judas Priest sangat antusias untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam hormat, Judas Priest,” adalah isi cuitan dari Judas Priest untuk Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ini Arti Nama Sedah Mirah Nasution, Cucu Kedua Jokowi

Hal tersebut tentunya mengejutkan sekaligus membanggakan bagi para metalhead di Indonesia. Pasalnya, tak hanya dapat menonton penampilan dari Judas Priest, para penonton yang datang juga akan menikmati konser tersebut bersama presiden.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Presiden Jokowi sendiri. Jokowi belum memberikan respon dalam bentuk apapun terkait undangan Judas Priest tersebut.

Baca Juga  Jokowi Undang Obama Makan Bersama di Istana Bogor, Ada Apa Ya?

Baca Juga: Ngakak Abis, 15 Profil Pengguna Tinder Ini Bikin Terpingkal-Pingkal

Konser ini sendiri akan menjadi konser perdana Judas Priest di Indonesia. Gimana nih ZenzTODAY, berangkat?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...