Sibuk Tur Keliling Dunia, BLACKPINK Pastikan Rilis Mini Album Bulan Ini!
BLACKPINK @Kpop Chart

MALANGTODAY.NET – Girlband asal Korea yang sedang naik daun, BLACKPINK, dikabarkan akan segera melakukan comeback pada Maret 2019 ini. Meski tengah disibukkan dengan tur keliling dunia, girlband yang berada di bawah agensi YG Entertainment akan hadir dengan lagu-lagu baru pasca lagu terakhir mereka, DDU-DU DDU-DU yang dirilis sembilan bulan yang lalu.

Dilansir dari CNN Indonesia, Senin (18/3/2019), rencananya BLACKPINK akan merilis dalam rupa mini album. Pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memastikan girlband yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo, akan kembali dengan lagu baru.

“Mereka (BLACKPINK) akan kembali dengan sebuah album mini dan banyak lagu baru. Menurut saya penggemar bakal sangat bersemangat,” tutur Hyun Suk dalam satu kesempatan.

Pada saat yang bersamaan, popularitas kuartet ini sedang naik daun. Pasalnya, mereka saat ini sedang diagendakan untuk tampil di festival bergengsi di Amerika Serikat (AS), Coachella, pada April mendatang.

Di bulan yang sama, mereka juga akan memulai tur Amerika Utara untuk pertama kalinya setelah sebelumnya melakukan debut di televisi AS pada 12 Februari 2019 di acara The Late Show with Stephen Colbert.

Popularitas mereka yang makin sensasional juga diikuti dengan wacana untuk meluncurkan solo karir untuk masing-masing personel. Sebelumnya, Jennie telah melakukan hal serupa lewat single berjudul Solo. Sementara Rose dikabarkan akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Hingga kini, BLACKPINK telah memiliki satu album berjudul BLACKPINK in Your Area pada 2018 lalu. Girlband yang melakukan debut sejak 2016 itu telah membawa pulang 24 piala dan masuk dalam 91 nominasi di berbagai penghargaan. Bisakah Lisa dkk menaklukkan AS? Tunggu kabar selanjutnya! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.