Benarkah Vokalis Flanella Ciptakan Lagu Saat Mancing ?
Kidnep & The Fisherman (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Selain dikenal piawai dalam menciptakan lagu, vokalis grup band Flanella, Kidnep, ternyata juga mempunyai hobi memancing ikan. Namun benarkah vokalis Flanella menciptakan lagu hits seperti ‘Aku Bisa’ dan ‘Bila Engkau’ tercipta dari hasil memancing?

Kepada MalangTODAY, vokalis bernama asli Pendik itu tak membantah bahwa saat sedang memancing, ia juga memikirkan untuk membuat lagu-lagu grup band yang dibentuk tahun 1998 itu. “Kalau Inspirasi dari mana saja. Tapi untuk berpikir lagu, biasanya juga sambil mancing,” ujarnya sambil tertawa.

Saat ini, Kidnep memang diketahui seringkali tampil sendiri diberbagai acara dengan nama Kidnep & The Fisherman. Namun ia membantah beredarnya isu bahwa dirinya telah hengkang setelah Flanella merilis album ‘Tiada Duanya’. “Ndak hengkang kok, cuma (teman – teman) lagi ada kesibukan masing-masing,” paparnya.

Ia menambahkan, ketika tampil solo juga selalu mebawakan lagu – lagu andalan Flanella, disamping menyesuaikan dengan keinginan panitia penyelenggara. “Iya tetep membawakan lagu-lagu Flanella dan lagu request dari penyelenggaranya,” tandasnya.

Terkait rencana untuk merilis album solo,  ia menjelaskan saat ini masih merencanakan single terbaru saja. “Kalau album ada planing, tapi sementara single dulu. Tunggu saja,” jelasnya.

Kenapa diberi nama Kidnep & The Fisherman?. Menurut Kidnep, nama itu mempunyai filosofi tersendiri yakni tentang kesuksesan dalam berkarir. “Filosofinya bagus, para pemancing rezeki,” ungkap. (Yog/end)

Loading...