Band Legendaris Grassrock Ungkap Gor Pulosari Malang Sebagai Awal Kiprahnya
Grup band Grassrock @Anwar Grassrock to MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Band rock legendaris asal Surabaya, Grassrock mengungkapkan Kota Malang memiliki sejarah dalam perjalanan karirnya.

Hal itu diungkapkan oleh drummer Rere Reza yang menyebut keberadaan Gor Pulosari di kawasan Jalan Kawi, Kota Malang sebagai tempat dimana band terbentuk tahun 1984 ini mengawali kiprahnya di kancah musik nasional.

“Malang punya catatan sejarah tersendiri bagi Grassrock. Dulu ada stadion namanya Pulosari disitu kami dilahirkan semua.” kata salah satu drummer legendaris di Indonesia tersebut.

Selain itu, ia juga mengakui Kota Malang memiliki musisi-musisi handal yang dikagumi karena totalitasnya dalam bermusik. Saat itu, Grassrock dan mereka juga sama-sama mengekspresikan karyanya dari tempat yang kini telah berubah menjadi salah satu pusat perbelanjaan.

“Ada senior yang kami hormati disini yakni Ian Antono, Micky Jaguar (Bentoel Band) dan Totok Tewel. Untuk itu saya senang sekali bisa tampil di Malang,” ungkapnya saat manggung di acara salah satu stasiun televisi swasta.

Seperti diketahui, musisi-musisi senior asal Bhumi Arema itu kini masih eksis seperti Ian Antono yang bergabung di grub band God Bless bersama Edi Daromi yang juga asli arek Malang. Sementara Totok Tewel yang pernah menjadi gitaris terbaik Indonesia di era-1990 an, saat ini masih terlihat mendampingi penyanyi legendaris Iwan Fals saat tampil diberbagai acara.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here