Akibat Sering Cover Lagu Tanpa Izin, Jerinx Sebut Via Vallen Pelacur
Jerinx dan Via Vallen @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Drummer band punk asal Bali Superman Is Dead (SID), Jerinx, mengkritik sikap Via Vallen yang kerap mengover lagu Sunset di Tanah Anarki milik SID tanpa izin. Menurut Jerinx, SID turut membantu Via Vallen mencapai tingkat kepopuleran saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Jerinx beberapa waktu yang lalu melalui media sosial twitter.

Baca Juga: Temukan Mumi Kucing, Arkeolog Buktikan Posisinya di Kebudayaan Kuno

Menanggapi kritikan tersebut, Via Vallen pun segera melayangkan permintaan maafnya terhadap Jerinx. Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Tunjukkan Bahwa Kamu Indonesia Banget!

“Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak Mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air,” tulis Via Vallen menglarifikasi.

Namun demikian, kendati telah meminta maaf, Via Vallen tetap kecewa karena dikatakan seorang pelacur oleh Jerinx. Hal ini juga yang membuat Via enggan melakukan klarifikasi secara tatap muka dengan drummer yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan tatto tersebut.

“Di sini Anda bilang bahwa saya gak ada bedanya sama ‘f*ucking wh*re‘, menurut Google artinya adalah ‘pel*cur sial*an’. Jadi apakah saya salah jika saya tidak mau menglarifikasi face to face dengan orang yang sudah menyamakan saya dengan pel*cur?” beber Via yang begitu kecewa dengan pernyataan Jrx tersebut.

Tak hanya itu saja, Via juga menyayangkan mengapa hanya dirinya yang dikritik oleh drummer SID itu. Menurut Via, banyak sekali penyanyi dangdut lainnya yang juga membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki saat sedang manggung off-air.

Baca Juga: Ajaib, Jenazah Ini Tiba-tiba Bangun Saat Dimandikan!

Tak lupa dalam unggahan klarifikasi tersebut, Via Vallen juga menyertakan kolase kumpulan penyanyi dangdut lain yang juga membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...