Baru Menikah dengan Habib, Kartika Putri Mengaku 'Kewalahan'
Kartika Putri (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Mau tak mau, kehidupan Kartika Putri harus berubah setelah resmi menjadi istri Habib Usman Bin Yahya. Jika dulu saat masih lajang dirinya bisa hampir setiap hari nongol di layar kaca, kini Kartika Putri harus pandai-pandai membagi waktu dengan keluarga.

Hal tersebut lantaran Kartika Putri selain sudah menjadi istri, juga harus menjadi ibu sambung dari tiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Belum lagi untuk mengurusi Arjuna, anak adopsi Kartika.

Baca Juga: Kabar Gembira, Ini Titik Penjemputan Baru Angkutan Online di Terminal Arjosari

Kartika mengaku sempat kewalahan di awal-awal pernikahannya. Selain karena ini merupakan pengalaman pertamanya, mengatur jadwal antara menjadi ibu rumah tangga dan bekerja di dunia hiburan membuat dirinya kelelahan.

“Baru sadar kalau menjadi ibu rumah tangga itu berat banget,” cerita Kartika seperti dilansir dari Kumparan.com, Minggu (14/10/2018).

Baca Juga: https://malangtoday.net/inspirasi/gaji-karyawan-gotix-cake-belum-dibayar-zaskia-gotik-lepas-tangan/

Keluarga kecil nan bahagia ini ternyata juga baru saja menempati sebuah rumah baru. Hal tersebut membuat waktu dan pikiran Kartika semakin terkuras.

“Harus pikirkan anak-anak, belum lagi pikirin rumah baru jadi, pikirin dekorasinya, furniturnya, wallpape-nya. Anak-anak juga kan punya taste sendiri. Banyak banget yang lagi dibangun,” beber Kartika lebih lanjut.

Meski demikian, Kartika mengaku bahwa kini dirinya sudah mulai terbiasa menjalani peran barunya. Suaminya, Habib Usman pun juga telah mengizinkan Kartika kembali bekerja di dunia hiburan asalkan tidak setiap hari.

Baca Juga: Bagi 5 Wonderkid Ini, Teather of Dream Memang Hanyalah Impian. Nomor 4 Mulai Meniti Karir Lagi di Everton

“Sekarang sih sudah kerja lagi. Kata dia (suami Kartika) sih enggak apa-apa asal enggak setiap hari, anak-anak tetap bisa ketemu dan asal jangan capek, gitu,” kata Kartika.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...