Masih Mendekam di Penjara, Roro Fitria Ditinggal Ibunda Meninggal
Roro Fitria diciduk Polisi @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Duka kembali meliputi artis seksi Roro Fitria. Masih mendekam di penjara karena kasus narkoba, Senin (15/10/2018), sang ibunda Raden Retno Winingsih meninggal dunia.

Dilansir dari Kumparan.com, ibunda Roro Fitria meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, akibat alami sesak nafas.

Baca Juga: Bagi 5 Wonderkid Ini, Teather of Dream Memang Hanyalah Impian. Nomor 4 Mulai Meniti Karir Lagi di Everton

Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten Roro Fitria, Hesti. Raden Retno Winingsih meninggal pada pukul 06.30 WIB.

“Betul (ibunda Roro meninggal dunia) sekitar pukul 06.30 WIB. Malam sesak nafas. Akhirnya dibawa ke rumah sakit,” kata Hesti.

Baca Juga: Fenomena LGBT di Jawa Timur, Khofifah Himbau Ada Konseling

Rencananya, jenazah Retno akan dikebumikan di kota asalnya Yogyakarta. Masih belum diketahui apakah Roro Fitria akan mendapatkan izin untuk ikut memakamkan sang ibu atau tidak.

Masih Mendekam di Penjara, Roro Fitria Ditinggal Ibunda Meninggal
Roro Fitria saat ditemani sang ibunda di persidangan @ Kumparan

Roro sendiri masih mendekam di penjara atas kasus penggunaan narkoba yang menjeratnya. Di persidangan terakhir, jaksa penuntut umum menuntut Roro dengan hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga: Siapa Bilang Punya Fans Itu Enak? 5 Idol K-Pop Ini Buktinya!

Ketika mendengar tuntutan itu, Roro yang acap kali pamer kemewahan saat berjaya sebagai seorang artis tak kuasa membendung kekecewaannya. Bahkan saat itu Roro sampai pingsan tak sadarkan diri.

Sebelumnya, Raden Retno Winingsih tak pernah sekalipun absen untuk mendampingi Roro saat di persidangan.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...