Beragam kue yang bisa dijadikan suguhan saat hari raya nanti @mamikos
Beragam kue yang bisa dijadikan suguhan saat hari raya nanti @mamikos

MALANGTODAY.NET – Jajanan di Malang memang sangat luar biasa banyak. Mulai dari makanan hingga oleh-oleh yang bejibun. ZensTODAY bisa juga menjadikan jajanan atau oleh-oleh khas Malang sebagai suguhan hari raya.

Mau tahu apa saja oleh-oleh khas Malang yang bisa tampil cantik di atas meja saat lebaran? Yuk simak!

Malang juga terkenal dengan keripik buah. Ada beragam buah yang dijadikan keripik, termasuk apel, nangka, salak, dan sebagainya. Keripik-keripik ini bisa juga loh dijadikan sebagai suguhan hari raya nanti.

(sumber @oleholeh)
(sumber @oleholeh)

Selain keripik buah, ada juga keripik tempe. Em, rasanya yang beragam dan renyah, sangat makyus berada di atas meja lebaranmu, Zens.

(sumber @loveusaha)
(sumber @loveusaha)

Lapis Malang juga bisa menjadi salah satu alternatif suguhan hari raya. Supaya lebih bervariasi, kue lapis ini juga pantas bersanding dengan toples-toples kue lebaran. Tenang saja, ada beragam rasa yang ditawarkan Lapis Malang.

(sumber @lapismalang)

Siapa yang tak kenal dengan Strudel Malang? Oleh-oleh yang belakangan beken di Malang ini juga bisa mewarnai meja hidangan lebaranmu.

(sumber @malangstrudel)
(sumber @malangstrudel)

Apel malang tentu menjadi salah satu yang paling favorit bagi wisatawan Malang atau perantauan. Zens juga bisa mengyuguhkan apel malang yang memiliki rasa khas ini untuk suguhan hari raya.

(sumber @tabloidsinartani)
(sumber @tabloidsinartani)

Makanan terus tanpa minuman juga tidak enak! Sari Apel bisa menjadi alternatif minuman yang disuguhkan kepada tamu. Sari Apel juga tak kalah segar dengan minuman yang lain.

(sumber @oleholehkhasmalang)

Meski lebaran masih jauh, tidak ada salahnya ZensTODAY mulai memikirkan suguhan apa saja yang akan ditata di atas meja. Zens bisa memilih semuanya atau salah satu. Semuanya sah! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.