Couple under bed covers
MALANGTODAY.NET – Musim penghujan biasanya kerap disebut sebagai musim kawin. Ungkapan ini tentunya tidak salah, sebab, berdasarkan penelitian yang diungkapkan LoveHoney, sebuah perusahaan yang memproduksi alat permainan bagi pria dewasa, menyebutkan jika pada umumnya pria lebih memiliki hasrat seksual yang sangat tinggi pada musim penghujan.
Penelitian dilakukan dengan menggunakan sebanyak 114 responden pria, mereka diminta untuk melaporkan penilaian akan daya tarik wanita selama tiga bulan sekali dalam waktu satu tahun.
Hasilnya, daya tarik pria terhadap wanita dipengaruhi oleh cuaca. Pada cuaca dingin pada bulanb Desember hingga Februari atau di Indonesia pada musim hujan dan di Eropa juga kebetulan musim salju, rasa tertarik pria pada wanita semakin tinggi.
Berbeda pada saat musim panas, pada umumnya ketertarikan pria pada wanita justru tidak tinggi. “Hasil penelitian menunjukkan jika pria lebih mudah terangsang saat musim dingin, banyak pasangan lebih ingin berduaan dan menyenangkan pasangannya dengan berhubungan seksual,” Papar CEO LoveHoney, Neal Slateford.
Loading...