Ilustrasi hubungan antara suami dan istri @ videoblock
Ilustrasi hubungan antara suami dan istri @ videoblock

MALANGTODAY.NET Wanita dan cerewet merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Apalagi jika sudah menjadi istri, ada saja hal-hal yang bisa dikomentari yang membuat suami pusing. Hal tersebut bukan tidak mungkin membuat suami setidaknya risih.

Masalah makan menjadi salah satu contohnya. Omelan istri bisa saja terlontar secara bertubi-tubi begitu melihat suaminya makan sembarangan. Meski dianggap sepele oleh para suami, namun bagi istri bisa saja itu jadi suatu hal yang sangat penting.

Baca Juga  Gak Selalu Rugi Bro! Masturbasi Puluhan kali Ternyata juga Diperlukan

Sebagai suami, cobalah untuk melihat sisi lain dari cerewetnya istri. Siapa tau dengan sedikit berdiskusi akan bisa membuat hubungan justru semakin adem. Bahkan ada juga lho, penelitian yang membuktikan terkait hal tersebut.

Melansir dari laman HiMedik dalam penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Rumah Sakit Universitas Dongguk Ilsan, Seoul, Korea Selatan, menghasilkan temuan bahwa mereka yang lebih sering makan sendiri cenderung lebih berisiko terhadap beberapa gangguan masalah kesehatan seperti hipertensi, sindrom metabolik, dan diabetes.

Penelitian tersebut melibatkan sebanyak 7.725 orang dewasa dengan meneliti seberapa sering pria makan sendiri dan membandingkannya dengan kesehatan para responden.

Baca Juga  Tak Tahu 5 Titik Rangsang yang Bikin Istri ‘On’ Ini? Dasar Suami Cupu!

Pria yang makan sendiri meningkatkan peluang mengidap obesitas hingga 45 persen dan hipertensi sebesar 64 persen. Tentunya ini bukan angka yang sedikit dan perlu diwaspadai.

Nah, terbukti kan kalau cerewetnya sang istri berdampak pada kesehatan. Di balik omelannya ada rasa sayang yang begitu besar dan nyatanya itu sudah terbukti secara ilmiah bikin suami lebih sehat. Jadi, mulai sekarang ZensTODAY yang sudah menikah atau menjadi ayah sebaiknya bersyukur punya istri cerewet. Sebaliknya akan menyeramkan jika istri diam kepada suaminya kan?


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.