Cokelat Ini Dibuat Khusus Bagi Wanita yang Menstruasi
Cokelat Untuk Wanita yang sedang Haid (Oddity Central)

MALANGTODAY.NET – Menstruasi merupakan siklus yang terjadi pada setiap wanita, banyak cara dilakukan berbagai perusahaan untuk membuiat obat atau ramuan bagi setiap wanita yang mengalami fase ini.

Baru-baru ini sebuah perusahaan cokelat asal Swiss, membuat kreasi makanan cokelat bagi para perempuan yang sedang dalam kondisi menstruasi. Coklat yang diberi nama Frauenmond, ini dipercaya dapat membuat suasana wanita yang sedang mengalami menstruasi menjadi lebih nyaman.

Dikutip dari Oddity Central, cokelat yang diproduksi perusahaan ternama Widmer ini mengandung 60 persen kakao ditambah dengan 17 tumbuhan berbeda dari pegunungan Swiss.

Nama Frauenmond diambil dari bahasa Jerman yang artinya ‘Bulan Wanita’ dimana nama itu juga digunakan untuk olahan minuman berupa teh seduh yang fungsinya juga membuat perempuan yang sedang haid menjadi nyaman.

Untuk mengkreasikan cokelat itu, Widmer lalu bekerjasama dengan aromaterapis Claudia Juma-Hotz untuk mengkreasikan cokelat yang benar-benar nikmat untukmdikonsumsi perempuan.

Cokelat ini diakui bukan merupakan produk medis, namun setidaknya Wedmer menegaskan jika dengan mengkonsumsi ini bisa meningkatkan mood wanita yang sedang menghadapi massa menstruasi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.