(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)

MALANGTODAY.NET – Penampilan memang menjadi hal utama setiap orang. Sebab itu, banyak sekali tren-tren pakaian yang berkembang sekarang ini. Hijab salah satunya.

Hijab memang menjadi hal penting bagi wanita muslim. Hijab juga memiliki banyak model dan motif. Salah satu yang laris manis di pasaran adalah hijab pashmina. Kerudung ini berbentuk panjang dengan beragam ukuran. Pemakaian yang simpel, membuat banyak orang menyukainya.

Hijab ini dinilai memiliki keunikan tersendiri. Terutama bentuknya yang panjang, membuat hijab pashmina memunyai beragam bentuk model. Kaum hawa tentu sudah tahu memperlakukan hijab ini.

Namun jangan salah, saat lebaran adalah masa-masa yang membingungkan. Tidak hanya soal bahan dan model pakaian, tetapi soal penampilan di depan semua orang. Jangan sampai gara-gara penampilan yang kurang sedap dipandang, membuat diri kita menjadi kikuk bertemu orang.

Untuk itu, setelan pakaian amat penting diperhatikan. Pakaian yang padu membuat orang lain senang memandang kita. Tidak masalah dengan model apapun, dari atas sampai bawah, asal itu padu, menjadi sedap dipandang.

Nah, bagi ZensTODAY yang cinta banget dengan hijab pashmina, tidak ada salahnya memadukan berbagai dress dengan hijab panjang ini. Zens juga jangan bingung menentukan model hijab ini seperti apa. Berikut inspirasi hijab pashmina dari selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)

Sedang tren akhir-akhir ini, paduan hijab dengan jepitan rambut. Kak Aghnia juga memadukan hijab pashminanya dengan barang ‘sama kecil’ ini, loh. Lihat sangat cantik, bukan?
(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)
Tidak melulu sama sisi. Hijab pashmina juga bisa dipakai dengan model menjuntaikan salah satu sisinya di depan. Seperti indpirasi hijab pashmina dari Kak Aghnia ini, nih!
(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)
Zens juga bisa hanya mengenakan hijab pashmina tanpa pakai peniti atau jarum pentul. Cukup letakkan di atas kepala, lalu kalungkan satu sisinya ke leher. Model ini juga bisa dibuat agak longgar, sehingga terlihat lebih bervolume. Kak Aghnia juga memakai model begini. Oh, iya, agar leher tertutub, pakailah inner ninja ya!
(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)
Ingin tampil yang sederhana dan nggak ribet, cukup taruh salah satu sisi hijab pasmina di pundak Zens. Seperti yang dilakukan Kak Aghnia ini.
(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)
Bosen dengan pemakaian model hijab pashmina yang itu-itu saja, Zens juga bisa memakainya dengan cara ini. Kaitkan kerudung dengan jarum pentul atau peniti di ujung dagu, lalu kedua sisi lempar ke belakang. Dijamin, anggun abis kayak Kak Aghnia ini.
(sumber: IG @aghniapunjabi)
(sumber: IG @aghniapunjabi)

Bagaimana Zens, jangan bingung lagi tampil ala-ala slebgram seperti Kak Aghnia ini. Selain cantik, juga modis dan tetap sopan. Yuk tampil kece di Hari Raya Idulfitri nanti. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.