Hotel ini Padukan Penginapan dan Perpustakaan, Penasaran?
Uniknya "Book and Bed" Hotel Di Tokyo (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Sebuah hotel di Tokyo, Jepang bernuansa “Book and Bed Tokyo” menawarkan sebuah variasi unik. Lewat fasilitas tempat tidur ukuran lemari yang didesain pada deretan rak buku, seperti dilansir dari Japan Today, Rabu (8/2).

Dinding, langit-langit dan sebagian besar dekorasi hotel, dikemas dengan 3.200 buku dalam bahasa yang berbeda.

Sebuah lobi umum difungsikan guna memberi ruang bagi pengunjung yang datang, untuk bisa berbagi pengalaman membaca buku bersama-sama.

“Ada banyak pengunjung yang tinggal di salah satu ruang besar, sehingga kita dapat berkomunikasi dan merasa lebih santai,” kata mahasiswa Natsuki Suno, dikutip dari sumber yang sama.

Hotel tersebut memiliki 60 kamar kubus dilengkapi dengan lampu kasur dan lampu baca.
Sesuai dengan ruang yang tersedia, tarif semalam berkisar dari 3.800 hingga 4000 Yen. Pengunjung di siang hari dapat lounge di sudut-sudut empuk dari hotel untuk 500 yen per jam.

Kei Asai, Kepala Eksekutif dari “Book and Bed Tokyo” mengatakan bahwa, ia menawarkan sesuatu yang tidak seperti hotel kapsul tradisional pada umunya.
“Alasan mengapa saya datang dengan konsep ini adalah, saya ingin tinggal di jenis hotel di mana anda bisa tertidur sambil menikmati sesuatu yang menyenangkan,” katanya.⁠⁠⁠⁠

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here