Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus, Ini Penyebabnya yang Bikin Miris!
Zayn-Malik dan Gigi Hadid putus @ Gotham/GC Images

MALANGTODAY.NET – Hubungan percintaan antara mantan personil One Direction, Zayn Malik dan kekasihnya, Gigi Hadid, dikabarkan putus. Kabar mengejutkan ini diketahui dari Twitter mereka masing-masing. Katanya sih, alasan putus mereka itu sangat klise dan bikin miris!

Selasa (13/3) jagat raya Twitter dikejutkan dengan postingan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang mengkonfirmasi bahwa mereka telah putus. Kabar ini pertama kali di unggah oleh Zayn, pelantun lagu Dusk Till Dawn itu mengatakan bahwa dirinya dan Gigi punya hubungan percintaan yang menyenangkan. Dirinya akan terus menghargai Gigi sebagai seorang wanita dan teman baiknya.

Baca Juga: Ratusan Foto Bugil Tentara Wanita Kembali Bocor, 55 Prajurit Dihukum

“Gigi dan aku punya hubungan yang penuh cinta, menyenangkan dan berarti, dan aku punya rasa hormat dan kagum kepada Gigi sebagai seorang perempuan dan teman. Dia punya jiwa yang luar biasa. Aku bersyukur kepada semua fans kami yang menghormati keputusan berat serta privasi kami saat ini, kami harap berita ini pertama kali datang dari kami dulu. Kami mencintai kalian semua. xZ” tulis Zayn pada sebuah gambar yang diunggahnya.

Selang 12 menit kemudian, Gigi Hadid memposting foto dengan tulisan yang bikin miris fans Gigi dan juga Zayn. Kakak Bella Hadid itu bilang kalau putusnya sebuah hubungan itu nggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang ia tahu pasti adalah, dia dan Zayn Malik sudah belajar banyak dari hubungan mereka selama dua tahun itu.

Baca Juga: Pemkot Malang ‘Pamerkan’ Penataan Tata Ruang Kota ke Pemkab Banjarnegara

“Pernyataan putus cinta terkadang menjadi hal yang personal karena tidak ada kata-kata yang bisa diungkapkan tentang apa yang sudah dialami oleh dua manusia secara bersama-sama selama beberapa tahun.. bukan hanya dalam sebuah hubungan, tapi dalam kehidupan yang menyeluruh. Aku selamanya bersyukur untuk cinta, waktu dan pelajaran hidup yang aku dan Z bagikan satu sama lain. Aku tidak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya dan aku akan terus mendukungnya sebagai teman yang menghargai dan mencintainya. Untuk masa depan, apapun yang terjadi maka terjadilah. xG” ucap Gigi Hadid.

Baca Juga  Ini Penyebab Kandasnya Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd

Fans pun langsung berkomentar di postingan Zayn dan Gigi. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan kandasnya romansa mereka berdua. Bahkan pada bulan Juli 2017 lalu, keduanya baru saja menjadi model majalah Vogue bersama.

Dilansir dari thesun.co.uk, seorang sumber terdekat mereka pun mengatakan bahwa keduanya harus berpisah lantaran kesibukkan masing-masing.

“The reality is that they’ve grown apart, having been together for a long time. They have crazy work schedules that would put pressure on any relationship. This is definitely the end for now, but this isn’t a bitter split and they both have respect for each other. It’s a mutual decision so no one has completely ruled out a reunion in the future, but for now that’s not where their heads are at.”

Baca Juga: Zodiak Minggu ke-2 Maret 2018, Waspada Buat Leo dan Scorpio!

“Kenyataannya, mereka menjalani hubungan yang terpisah, menjalani hubungan bersama dalam waktu yang lama. Mereka punya jadwal kerja gila yang bisa memberi tekanan kepada hubungan apapun. Hubungan itu jelas berakhir untuk saat ini, tapi ini bukan putus cinta yang pahit dan mereka berdua sudah menghormati satu sama lain. Ini adalah keputusan bersama, jadi tidak ada yang mencetuskan ide untuk reunian atau balikan di masa depan, untuk sekarang ini hal itu bukan menjadi fokus mereka,” papar sumber tersebut.

Hmmmm……gimana menurut ZensTODAY? Hubungan Zayn Malik sama Gigi Hadid bisa balikan atau bakalan jadi temen aja kedepannya?

Loading...