Yuk Kenalan Sama Vanya Z-Girls! K-Pop Idol Asal Indonesia
Vanya Z-Girls (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Girlgroup Korea Selatan, Z-Girls merilis sebuah music video pada Selasa (19/2/2019). Grup yang akan debut pada Sabtu (23/2/2019) ini memiliki anggota dari berbagai negara. Salah satunya adalah Vanya, dari Indonesia.

Nah, mengutip Kapanlagi.com, pada Jumat (22/2/2019), berikut ini fakta tentang Vanya Z-Girls yang harus kamu ketahui.

Masih Muda

Dara dengan nama lengkap Zhavanya Meidi ini lahir pada 16 Mei 1996. Artinya, tahun ini Vanya akan genap berusia 23 tahun.

Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Sebelum bergabung dengan Z-Girl, Vanya pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia. Ia menjadi peserta dalam The Next Boy/Girl Band musim pertama. Vanya berhasil menjadi runer up dalam ajang tersebut dan bergabung dalam grup yang bernama Soulsister.

Multi Talenta

Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, kemapuan Vanya tentu sudah tak diragukan lagi. Ia jago menari dan bernyanyi. Ia bahkan juga bisa bernyanyi rap. Selain itu ia juga suka bermain basket. Benar-benar multi talenta ya, Zens!

Sering Cover Lagu

Kemampuan yang dimiliki Vanya sering ditunjukkannya melalui beberapa video cover. Ia pernah membuat video dance cover lagu berjudul Tempo milik EXO. Padahal koreografi yang digunakan dalam lagu ini sangat manly. Vanya juga kerap mengunggah video cover lainnya di akun instagramnya.

Vitamin Grup

Vanya memiliki kepribadian yang sangat ceria. Ia membawa suasana yang sangat bagis dalam grup. Inilah mengapa ia menyebut dirinya sendiri sebagai vitamin di Z-Girl. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.