YouTuber Ini Bandingkan Cara Terkenal Dulu dan Sekarang. Sindirannya Sadis!
Cara menjadi terkenal versi zaman dulu dan sekarang yang berbeda @YouTube

MALANGTODAY.NET – Banyak cara untuk menjadi terkenal. Jika dulu seseorang berusaha sekuat tenaga agar menjadi terkenal lewat karya dan aksi-aksi yang memukau di layar kaca. Perlu waktu yang cukup lama untuk menjadi artis terkenal dan menuai popularitas di mana-mana.

Namun berbeda dengan dulu, zaman sekarang yang diiringi dengan perkembangan teknologi makin memudahkan orang biasa untuk menjadi terkenal. Tak perlu waktu yang lama, cukup melakukan aksi-aksi berbeda yang menarik perhatian banyak orang, maka kamu akan terkenal. Oh iya, satu catatan. Pastikan semua orang melihat aksimu itu.

Baca Juga: Mantap! Pink Raih 4 Miliar Views di Seluruh Official YouTube Channels

Salah satu channel YouTube ternama di Indonesia, Last Day Production, baru-baru ini merilis sebuah video yang menceritakan perbandingan cara-cara terkenal yang dilakukan pada zaman dahulu dengan masa sekarang. Dalam video berdurasi 6:45 menit tersebut, mereka mensimulasikan beberapa cara untuk menjadi terkenal yang dilakukan oleh orang di masa lalu dan di masa sekarang lewat cuplikan-cuplikan singkat namun mengena.

Menariknya, dalam video ini diperlihatkan perbandingan 12 cara menjadi terkenal versi dulu dan sekarang. Beberapa misalnya seperti kalau di masa lalu orang menjadi populer dengan kerja kerja keras yang membuahkan prestasi, di masa sekarang orang dikenal karena kontroversi tanpa diketahui karya apa yang pernah dihasilkan.

Baca Juga: 5 Video Lagu Dangdut yang Paling Banyak Dilihat di YouTube

Beberapa lainnya bahkan terkesan menyindir eksistensi beberapa pihak yang menjadi populer dengan cara-cara yang kurang pantas seperti membuat sensasi dan memamerkan lekuk tubuh di depan kamera.

Menarik bukan? Simak video selengkapnya di bawah ini.

Tentang Last Day Production
Tentang Last Day Production
Last Day Production @YouTube

Last Day Production adalah salah satu channel YouTube Indonesia yang terbentuk sejak 2014 lalu. Channel ini digagas oleh Leon Zheyoung dan Listia Magdalena. Keduanya merupakan teman semasa kuliah di salah satu universitas di Jakarta. Mereka berdua memiliki ketertarikan yang besar dalam dunia film.

Setelah terpisah selama 3 tahun karena Leon memutuskan untuk melanjutkan studinya di Singapura. Meskipun demikian, mereka kembali bertemu dan mengajak teman-teman lainnya untuk membuat suatu sketsa komedi dan film pendek yang dikemas dalam sentuhan yang cerdas dan twist menarik.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar