Tak Ada Uang, Keluarga Yana Zein Bingung Biaya Pemakaman
Yana Zein bersama kedua anaknya @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Lama tak muncul di dunia hiburan tanah air, Yana Zein kini sedang ramai dibicarakan diberbagai media sosial karena kisah haru kedua putrinya. Dua gadis cantik Yana Zein itu rela putus sekolah karena tak ada biaya.

Artis yang kerap berperan antagonis ini kini hidup dalam kondidi yang sangat memperhatikan. Ia harus berjuang melawan kanker payudaranya yang menyerangnya sejak satu tahun ini. Artis kawakan itu telah menghabiskan banyak biaya untuk mengobati kanker payudaran stadium empatnya hingga dirinya tak sanggup lagi membayar biaya sekolah kedua putrinya.

” Iya, betul sekali. Anak-anak gak sekolah bukan keinginan mereka, karena gak ada uang,” kata Yana seperti dikutip MalangTODAY.net dari dream.

Kabar mengejutkan ini pertama kali disebarkan oleh Nafa Urbach, artis yang juga rekan Yana saat bermain di sinetron Permataku. Dalam postingan tersebut, Nafa menuliskan sebuah caption yang bikin netizen terketuk hatinya. “Masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah , teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini,” tulis Nafa.

Sejak suaminya meninggal, Yana sendirilah yang menghidupi keluarnya. Namun, sejak penyakit ganas  itu menyerangnya ia tak bisa lagi bekerja.

” Sekarang sudah gak bisa kerja. Kemo rambut rontok, muntah muntah, harus transfusi darah, gak mungkin bisa bekerja,” ungkapnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here