Ketika Raisa ditunjuk Jokowi menyanyi Indonesia Pusaka. (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Munas VII PAPPRI dan memperingati Hari Musik Nasional Tahun 2017 resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di  Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Acara yang diikuti sekitar 200 orang seniman Tanah Air lintas generasi yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) itu berjalan meriah.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Tanah Air itu memberikan kuis berhadiah sepeda kepada para musisi yang hadir. Nampaknya hari ini keberuntungan menyapa penyanyi cantik, Raisa Andriana.

Pelantun ‘Kali Kedua’ itu mendapat hadiah langsung dari Jokowi. Kekasih Hamish Daud itu secara tiba-tiba dipanggil oleh presiden untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Lewat Instagram pribadinya, penyanyi 26 tahun itu mendapat hadiah sepeda dari Presiden setelah dirinya menyanyikan lagu nasional ‘Indonesia Pusaka’.

Potret Raisa bersama sepeda pemberian Presiden Jokowi/istimewa

“Aku baru saja selesai ketemu sama bapak Presiden Joko Widodo di hari musik nasional. Dan guess what? Dapet sepeda! Hadiah dari Presiden Jokowi. Wow!” ujar Raisa dengan bahagia.

“Gimana caranya aku bisa dapet sepeda? Jadi tadi bapak presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin-kemarin tuh, terus yang pertama sebutkan lagu daerah.”

“Terus dipanggil, disuruh nyanyi. Akhirnya aku nyanyi ‘Indonesia Pusaka’,” lanjut Raisa.

“Akhirnya setelah nyanyi dapet sepeda. Aku takut maju. Tiba-tiba dipanggil. Ya sudah.” Saat ditanya akankah ia berbagi dengan sang kekasih, Raisa menjawab enggak. Menurutnya itu hadiah dari Presiden yang memang diberikan untuknya.

“Enggak dong, ini kan hadiah buat saya, enggak di kasih-kasih lah,” ujar Raisa seperti dikutip dari wowkeren.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here