Wow, Pria Ini Belum Meninggal Setelah 35 Hari Dikubur

MALANGTODAY.NET – Jenazah utuh meski telah dikuburkan selama puluhan tahun mungkin merupakan sebuah keajaiban. Karena tidak semua jasad manusia utuh seperti itu setelah dimakamkan.

Namun hal seperti itu kini terjadi di negara Mesir. Seorang pria bernama Abdul Wahab Mustafa diklaim baru meninggal setalah 35 hari dikuburkan. Hal itu dibuktikan dengan pemugaran makan pria asal Mesir itu, karena pihak keluarga merasa bahwa anggota keluarganya itu masih hidup.

Awalnya keluarga mengaku kerap didatangai Abdul Wahab di dalam mimpi. Dalam mimpi itu, pria yang dikenal merupakan sosok yang bermoral baik dan seorang seikh di kampungnya itu meminta kuburannya dipindahkan ke lokasi di dekat tempat yang biasa dia gunakan untuk berdoa.

Dikutip dari dream, peristiwa ini ternyata juga sampai ditangani aparat setempat. Pihak keluarga pun memohon jaksa untuk memindahkan makam Mustafa. Hingga akhirnya keluar perintah dari Jaksa untuk mengabulkan permohonan tersebut.

Saat pemindahan itulah baru pihak keluarga dan masyarakat sekitar mengetahui kisah aneh tersebut. Mereka mengetahui bahwa tubuh Mustofa masih utuh.

Para akhi setempat menyimpulkan bahwa utuhnya jasa Mustafa karena ia belum meninggal selama 35 hari di dalam kubur. Mereka menyebut Mustafa baru benar-benar wafat beberapa jam sebelum kuburannya digali.

Wali Kota setempat mengungkapkan jika peristiwa ini benar-benar terjadi. Menurutnya, Mustofa adalah sosok pria yang bermoral baik dan senantiasa berdoa setiap saat. Ia juga dikenal sebagai pria yang selalu memberikan solusi kepada warga sekitar.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here