Perempuan Ini Ukir Sejarah sebagai Perempuan Tercantik Sedunia Walau Usia 49 Tahun
Julia Roberts menjadi peremuan tercantik sedunia versi majalah People untuk kelima kalinya @independent

MALANGTODAY.NET – Perempuan ini mengukuhkan predikatnya sebagai perempuan paling cantik sedunia. Ya, dia adalah Julia Roberts, aktris kelahiran Atlanta, Amerika Serikat ini kembali terpilih menjadi peremuan tercantik sedunia versi majalah People untuk kelima kalinya pada Rabu (19/4) kemarin.

Pemeran Elizabeth Gilberth di film Eat, Pray, Love ini sangat bersyukur atas gelar yang ia peroleh.

“Saya sangat tersanjung, saya rasa saya telah mencapai puncak,” ujarnya, Kamis.

Perlu diketahui, perempuan pemenang Acadamy Award 2001 ini pertama kali memperoleh gelar tahunan tersebut pada 1991 atau setahun setelah ia menuai ketenaran melalui film roman jenaka Pretty Woman.

Ia juga meraih gelar tersebut pada 2000, 2005 dan 2010.

Padahal Roberts tidak lagi muda. Usianya sudah 49 tahun. Ia sudah mengalami naik turun dalam karier. Setelah Pretty Woman, ia punya banyak film besar seperti The Pelican Brief, Notting Hill, Erin Brockovich, Ocean’s Eleven, Valentine’s Day, dan masih banyak lagi.

People tidak menjelaskan alasan dipilihnya Roberts kembali sebagai wanita tercantik dunia. Yang pernah berada dalam daftar itu termasuk Jodie Foster, Meg Ryan, Cindy Crawford, Catherine Zeta-Jones, Nivola Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, Kate Hudson, Drew Barrymore, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Sandra Bullock, bahkan Lupita Nyong’O. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here