Dua perempuan berfoto di depan karangan bunga Ahok di Balai Kota ©Instagram/ lollyliloo

MALANGTODAY.NET – Karangan bunga untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tampak terus berdatangan. Karangan bunga yang memenuhi Balaikota DKI Jakarta selama beberapa terkahir ini kerap menjadi objek foto para pendukung Ahok dari berbagai kalangan yang terus berdatangan ke tempat Ahok bertugas.

Salah satu warga, Sari (28) mengaku mengetahui informasi mengenai karangan-karangan bunga itu dari sosial media. Akhirnya, dia memutuskan untuk datang ke Balai Kota untuk foto-foto dengan karangan bunga tersebut.

“Saya tahu dari sosial media soal bunga-bunga itu. Hari ini sengaja datang bareng teman-teman supaya bisa gantian foto-fotonya,” kata Sari di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/04).

Selain Sari, ada pula Rahmat (40) yang berprofesi sebagai sopir ojek daring atau online. Dia mengaku berfoto dengan karangan-karangan bunga sambil menunggu pesanan penumpang.

“Saya kesini karena ada yang order ojek. Sambil nunggu penumpangnya, sekalian saja saya foto-foto disini. Saya liat banyak juga yang foto-foto, jadi saya ikutan,” ujar Rahmat.

Seperti diketahui, karangan bunga itu memenuhi halaman Balaikota usai hasil sejumlah survei hitung cepat atau quick count, pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here