Yuni Shara dan kedua putranya, Cavin (kanan) dan Cello (kiri) (IG @yunishara36)
Yuni Shara dan kedua putranya, Cavin (kanan) dan Cello (kiri) (IG @yunishara36)

MALANGTODAY.NET – Meski telah bercerai 11 tahun lamanya, Yuni Shara tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya, Henry Siahaan. Meskipun tidak ada momen yang menyatakan pertemuan keduanya, tapi hal ini nampak dari salah satu postingan wanita kelahiran Malang ini pada Rabu (20/2/2019) lalu.

Dalam unggahan tersebut nampak Henry Siahaan tengah merangkul kedua buah hatinya dari Yuni Shara yaitu Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Dalam keterangan foto tersebut, ada sisipan doa dari hati yang terdalam untuk mantan suami.

Happy Birthday papanya anak-anak, Henry Siahaan. Sehat terus, biar bisa liat anak, kita sukses dalam hidup,” tulis Yuni Shara.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happy Birthday papanya anak-anak @henry.siahaaan Sehat terus, biar bisa liat anak” kita sukses dalam hidup.🙏 . #hbd #henrisiahaan #20februari2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

Warganet pun banyak yang mengapresiasi aksi penyanyi lagu-lagu lawas ini. Meskipun sudah bercerai, ia tetap bisa menjaga hubungan baik dengan mantan suami.

Selain banjir pujian, ternyata ada juga warganet yang salah fokus dengan anak pertama Yuni Shara, Cavin. Warganet melihat Cavin di usia remajanya kini justru mirip dengan Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad pernah menjalin kasih dengan Yuni Shara sebelum akhirnya menambatkan pilihan hati dengan menikahi Nagita Slavina. Warganet yang salah fokus ini juga mendoakan agar Cavin mendapat rezeki dan kesuksesan yang sama dengan Raffi Ahmad.

“Berkah umur,y papahy anak2 dri mbk Yuni Shara….ganteng bangat anak sulung,y mirip aa Raffi Ahmad smoga rezeki,y smaaan ya dek dgn aa Afi..oia sibungsu mirip bngat am spupu,y azrie..cabi cabi.gemesin..sehat sll klrg ramah dn baik hti salam dri sulbar mbak Yuni Shara,” kata !27_rabitabaso dalam kolom komentar.

“Bersatu kembali mbak yuni, klop banget kalau diapit tiga pria ganteng,” ucap @lisbethsimanjuntak

Anaknya cakep amat Bun,” puji @palupieuy.

Cavin merupakan anak adopsi Yuni Shara dan Henry Siahaan. Saat itu, Cavin sudah dirawat oleh pelantun lagu “Kucoba Untuk Bertahan” ini sejak usia satu setengah bulan. Namun, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru mengesahkan Cavin sebagai anak adopsi Yuni Shara pada 7 Januari 2013 atau saat Cavin berusia lima bulan. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.