Serem! Wanita Ini Berani Menikah dengan Hantu!
Amanda Teague yang menikah dengan hantu bajak laut, Jack @ thesun.co.uk

MALANGTODAY.NET – Rasa di khianati oleh orang tersayang kita, dampaknya bisa membuat kita jadi nggak mau lagi menjalin hubungan percintaan lho. Bahkan, sampai ada yang menikah dengan hantu gara-gara merasa di khianati oleh manusia!

Dilansir dari the sun.co.uk, wanita bernama Amanda Teague memilih menikah dengan hantu bajak laut berusia 300 tahun, ketimbang menikah dengan cowok yang tampan dan nyata!

Amanda yang berusia 45 tahun, mulai mencari pasangan hidupnya di alam baka, setelah gagal menjalin hubungan dengan pria di dunia nyata.

Ia pun menemukan arwah Jack yang merupakan seorang pencuri di laut lepas di tahun 1700-an. Keduanya bertemu dengan cara yang unik!

Serem! Wanita Ini Berani Menikah dengan Hantu!
Amanda menikahi hantu Jack diatas kapal @ thesun.co.uk

Suatu hari di tahun 2014, Amanda sedang tidur di ranjangnya. Tiba-tiba ia merasakan energi yang muncul di sampingnya saat tidur. Energi itu adalah arwah Jack.

Layaknya pasangan biasa, Amanda dan hantu bajak laut bernama Jack ini pergi kencan bersama. Hubungan keduanya sudah terjalin cukup lama sejak tahun 2014 lalu.

Wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara ini akhirnya memutuskan untuk menikahi Jack dengan menyewa pencatat pernikahan dan pergi ke laut lepas untuk bisa merasakan arwah Jack, serta melangsungkan pernikahan disana. Bahkan, Amanda Teague menyewa seorang cenayang yang bisa menyampaikan kata ‘I do’ dari Jack di alam baka.

Saat ini, Amanda dan Jack Teague tengah menulis sebuah buku untuk para wanita yang kesulitan mencari pasangan hidup dan mau menikah dengan beberapa arwah di alam baka.

“He is my soulmate. I am so happy, it is the perfect kind of relationship for me. There are a lot of people out there who don’t know about spiritual relationships, but it could be right for them – I want to get the message out there.”

“Dia adalah belahan jiwaku. Aku sangat senang, ini adalah hubungan yang sangat sempurna bagiku. Banyak sekali orang diluar sana yang tidak mengerti tentang hubungan spiritual, tapi itu bisa menjadi hal yang tepat untuk mereka – aku ingin mendapatkan pesan dari luar sana.”

Serem! Wanita Ini Berani Menikah dengan Hantu!
Amanda bersama anak-anaknya dari pernikahan sebelumya @ thesun.co.uk

Amanda pun mulai beradaptsi dengan keberadaan Jack disekitarnya. Mulai dari saat ia menonton TV sampai mengemudi mobil.

“We became really close, the more I learnt about him, the more I liked him.”

“Kami menjadi sangat dekat, semakin aku belajar tentang dia, semakin aku menyukainya,” jelas Amanda Teague.

Sebelum menikah dengan Jack, Amanda telah menikah selama enam tahun dan dikaruniai lima orang anak.

Saat ditanyai tentang bagaimana deskripsi sosok Jack, Amanda mengatakan kalau suaminya itu sedikit mirip dengan Kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

“He is black, so he is not the same colour as Johnny Depp, but he is dark skinned and has very dark jet-black hair, so he tells me,”

“Dia berkulit hitam, jadi tidak sama dengan warna kulit Johnny Depp, tapi ia sedikit lebih kurus dan mempunyai rambut hitam, begitulah dia mengatakan kepadaku,” timpal Amanda lagi.

Loading...