Ulala! Ini Dia Wajah Gebetan Baru Taylor Swift
Taylor Swift dan Joe Alwyn MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Saking keliatan sibuknya sama album Reputation, kisah cinta Taylor Swift jadi nggak terlalu kelihatan. Tapi, baru-baru ini ketahuan kalau Taylor punya gebetan baru!

Dilansir dari metro.co.uk, Taylor sama pacar barunya ini tertangkap kamera paparazzi, saat Swift mau tampil di acara Jingle Bell Ball di New York, Amerika Serikat.

Keduanya terlihat bergandengan tangan dan berusaha berjalan cepat untuk menghindar dari paparazzi.

Nah, soal namanya, cowok yang mempunyai rambut berwarna pirang itu adalah Joe Alwyn.

Joe adalah aktor asal Inggris yang udah menjalin hubungan spesial dengan pelantun Ready For It? itu, sejak akhir tahun 2016. Tapi, mereka baru officially announce as a couple, di bulan Mei 2017 kemarin.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah People, bahwa Taylor bener-bener merahasiakan hubungannya dengan Joe Alwyn. Swift mau mengenal Joe dengan sangat tenang, tanpa pemberitaan apapun dari media.

“Taylor has been insanely private about her relationship with Joe. She wanted to get to know him without any chaos. She has learned from the past.”

“Taylor benar-benar ingin merahasiakan hubungannya dengan Joe. Dia ingin mengenal Joe tanpa gangguan apapun. Dia belajar dari apa yang terjadi di masa lalu.” ucap sumber tersebut, seperti yang dilansir dari metro.co.uk, Minggu (10/12).

Sumber itu juga menambahkan bahwa Joe Alwyn adalah orang yang biasa dan sangat sederhana. Dirinya dan Swift punya kesamaan dalam hal memperhatikan satu sama lain.

Nggak heran kalau mantan DJ Calvin Harris itu bela-belain pindah ke London, Inggris di awal tahun 2017, buat menghabiskan waktu lebih banyak sama gebetannya itu.

Ulala! Ini Dia Wajah Gebetan Baru Taylor Swift
Taylor Swift dan Joe Alwyn di sebuah apartemen @ eonline.com

Belum ada sepatah kata pun dari Swift mengenai hubungannya dengan aktor asal Inggris itu. Kayaknya sih, mbak Taylor masih mau pacaran diem-diem dulu sebelum tiba-tiba nikah nanti.

Semoga langgeng ya, sama yang satu ini! Hehehehehe

Loading...