Wajah admin Lambe Turah yang tak sengaja terekspos saat melakukan Live Instagram (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Salah satu akun gosip fenomenal bernama Lambe Turah sering menguak berita para selebriti. Namun pemilik akun atau adminnya sendiri tidak pernah mengekspos seperti apa identitas aslinya. Sampai akhirnya dalam sebuah Live Instagram wajah admin lambe turah tanpa sengaja terekam pada Minggu (24/2/2019).

Salah satu warganet yang ikut mengunggahnya ialah akun Twitter @zar******rik, minggu (24/2/2019). Sontak hal itu memantik perhatian warganet lain yang juga ikut mengetahuinya.

Akhirnya tau muka admin lambe.. kepencet mince” cuit akun @zar******rik.

Diketahui, dalam video tersebut Mince panggilan admin dari akun Lambe Turah, sedang hadir di perayaan ‘Dilan Day’ sambil melakukan siaran langsung. Terlihat juga beberapa orang dalam video yang membawa poster film Dilan 1991 di Bandung, Jawa Barat.

Saat akun tersebut sedang asyik memperlihatkan suasana acara, tiba-tiba tangkapan layar berubah ke arah sebaliknya. Dari situlah terlihat sosok wanita mengenakan jilbab bermotif merah muda. Belum diketahui apakah kejadian tersebut dilakukan sengaja atau tidak.

Sejak saat itu, banyak warganet yang berlomba-lomba melakukan pengambilan tangkapan layar. Agar bisa menjadi bukti dan lantas membuat ramai jagat sosial media sebelum akhirnya Mince menyadari.

Ketauan tu admin akun lambe turah emak emak emang Dari dulu akutu heran sama akun2 gosip tahan benar seharian megang hp, kepo, gosipin orang belom lg kelahi sama netijen,” tulis akun @Oc****ol.

Bahkan ada juga warganet yang mengaku kenal dengan sosok Mince tersebut. Bahkan menyebut bahwa admin Lambe Turah tidak hanya satu.

Btw adminnya banyak. Tapi salah satu admin yang aku tau ya si annisa. Pas jaman dia jadi admin asik banget akun lambeturah. Mana ramah lagi dianya.. Eh pas di kelola sama lain orang jadi rada alay,” demikian cuitan @re********aa.

Namun ada juga yang menyebut sosok tersebut bukan merupakan Mince yang warganet maksud. Namun justru ada sosok lain yang diketahuinya.

Itu bukan admin lambe yg sesungguhnya. Admin lambe namanya Nita. Bisa cek di instastory @.olsen1213 (buang titiknya),” tulis akun @sa****e_. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.