MALANGTODAY.NET- Siapa yang tak mengenal dengan Chrismansyah Rahadi atau yang lebih dikenal dengan nama Chrisye? Meski telah wafat pada 30 Maret 2007, namun MNC Pictures akan kembali menghidupkan  penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia itu dilayar kaca.

MNC Pictures akan membuat film tentang kehidupan sang penyanyi legendaris yang tidak banyak orang mengetahui.

Produser Kreatif MNC Picture, Lukman Sardi, mengatakan film itu nanatinya akan disutradari Rizal Mantovani. Vino G Bastian akan menjadi sosok Chrisye di film tersebut.
Menurut Lukman, film ini bukanlah sebuah biografi, melainkan lebih ke drama kehidupan yang diambil dari sosok Chrisye.

“Proses pertama menarik meramu apa yang diceritakan istri Chrisye, Mbak Yanti menjadi sebuah cerita yang menarik titik mana yang menjadi momen penting kehidupan Chrisye,” ucap Lukman.

Film yang proses syutingnya direncanakan mulai awal tahun 2007 ini, lanjut Lukman, menceritakan bagaimana Chrisye menjadi seorang suami, kepala rumah tangga hingga menjadi penyanyi legendaris Indonesia.

“Di film ini diceritakan gimana Chrisye menjadi seorang suami, kepala rumah tangga yang akhirnya dia menjadi legenda. Kita sepakat ini bukan biografi tapi lebih ke drama manusia yang diambil dari sang legenda, Chrisye,” sambungnya.

sang suami saat masih hidup memang selalu menutup rapat-rapat tentang kehidupan pribadinya.

“Ini saatnya untuk penggemarnya, ini ‘my life’ tentang Chrisye. Saya di sini hanya sebagai penutur, kebetulan saya ditakdirkan sebagai pendamping,” tutup Damayanti sambil mengatakan kalau film tersebut akan mulai proses syuting pada awal tahun 2017 mendatang.

Damayanti Noor, istri Chrisye mengungkapkan bahwa suaminya semasa hidup memang selalu menutup rapat-rapat tentang kehidupan pribadinya.

“Ini saatnya untuk penggemarnya, ini ‘my life’ tentang Chrisye. Saya di sini hanya sebagai penutur, kebetulan saya ditakdirkan sebagai pendamping,” tutup Damayanti. (mrd/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here