Potongan gambar video pengantin menangis (ist)
Potongan gambar video pengantin menangis (ist)

MALANGTODAY.NET – Pernikahan sejatinya akan menimbulkan perasaan bahagia, baik dari pihak mempelai maupun tamu undangan. Akan tetapi, baru-baru ini justru beredar video viral pengantin wanita yang menangis sejadi-jadinya di pelaminannya sendiri. Diduga sang wanita terpaksa menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @manaberita tersebut nampak mempelai wanita menangis sejadi-jadinya. Sedangkan mempelai laki-laki tak hanya diam di kursi pelaminan dan melihat-lihat sekitar.

Beberapa orang sempat mencoba menenangkannya, namun sang pengantin wanita tidak memedulikannya. Ia tetap menangis di lantai pelaminan. Ia sempat mengucap beberapa kata namun tidak dapat terdengar jelas.

Kabar terakhir diketahui, video tersebut merupakan resepsi pernikahan antara Salamah dan Adit pada Senin (7/1/2019). Keduanya merupakan warga Desa Sungai Bahalang, Kecamatan Tapin, Kalimantan Tengah.

Ternyata, Salamah menangis bukan karena dijodohkan secara paksa, melainkan teringat akan mantannya. ­Diketahui, sang mempelai laki-laki, Adit dulunya merupakan kekasih Salamah.

Adit sempat melamar Salamah namun ditolak oleh keluarga Salamah karena tidak dapat memenuhi jumlah uang seperti yang dipersyaratkan. Akibatnya, hubungan Adit dan Salamah pun kandas.

Beberapa waktu kemudian, Salamah memiliki kekasih baru. Sayangnya, pihak keluarga menilai bahwa kekasih baru Salamah hanya memanfaatkan Salamah.

“Si cewek rela hpnya diberikan ke cowok barunya, terus bapaknya tahu,” ujar salah seorang sumber, Noval dilansir dari Tribunwow.com (11/1/2019).

Akibat hubungannya ditentang pihak keluarga, Salamah kemudian kabur dari rumah. Namun pada akhirnya Salamah berhasil dipaksa pulang ke rumahnya. Setelah kejadian itu, pihak keluarga akhirnya menikahkan Salamah dengan Adit.

“Dia udah move on, makanya nangis-nangis saat acara resepsi pernikahannya,” ungkapnya.

Menurut tetangga, pernikahan Salaman dan Adit nampak bahagia usai kejadian tersebut.


(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.