Viral! Andhika Wira, Pria yang Lancar Berbicara Aksen British!
Andhika Wira (source Instagram Skinnyfags)

MALANGTODAY.NET – Kalau kemarin ada Fathia Izzati yang bisa berbicara dengan 21 aksen, sekarang jagat dunia maya sedang heboh dengan kemunculan seorang Andhika Wira.

Sosok Andhika menjadi viral, karena videonya yang menggunakan Bahasa Inggris dengan aksen British. Yap! Aksen British memang lebih sulit untuk dipelajari daripada aksen Amerika. Tapi, dirinya bisa lancar berbicara dengan aksen British.

Melihat gaya bicara guru bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur tersebut, netizen langsung merespon dengan positif.

Bersama Murid (source Instagram Skinnyfags)
Bersama Murid @Instagram Skinnyfags)

Salah satu videonya yang mendapat banyak like di Instagram, yaitu video ketika dirinya menirukan gaya berbicara pemeran Harry Potter.

“Mirip yang harry!! @x0cy” kata akun _sarahns

“Accent nya keren bgt ya mba. hehe @auliaalkaff btw ini orang indo, aku kaget. Wkwkwk” tulis akun alfarrelal_

“Gila sih british nya bagus bener woyyyy mau bgt gue bisaaaa!!!!” ungkap akun ojanhadifauzan

Terlihat di dalam video tersebut, Andhika menirukan gaya bicara beberapa tokoh film Harry Potter, seperti Hermonie Granger, Ron Weasley, Harry Potter, Dobby, dan Myrtle Merana.

Baru-baru ini, pria berambut gondrong tersebut dikabarkan menjadi orang dibalik suara listening ujian TOEFL. Tapi, dirinya menyangkal hal tersebut dengan memposting video klarifikasi di Instagramnya.

Penasaran sama video-video lucu berbahasa Inggris milik Andhika? Kepo in aja Instagramnya di @skinnyfags!

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda