Kalahkan Atta Halilintar, Video Grebek Ini Jadi yang Terbaik di Youtube!
Atta Halilintar @Tabloid Bintang

MALANGTODAY.NET Youtuber Atta Halilintar memiliki banyak sekali konten yang bisa menarik penontonnya. Salah satu yang paling banyak yaitu video berkonten gerebek rumah. Konten tersebut berkonsep Atta yang menelusuri kediaman tiap-tiap selebriti ternama.

Saking trennya, semakin hari tidak hanya Atta Halilintar saja yang mengusung konsep video gerebek rumah. Banyak Youtuber lainnya yang juga latah mengikutinya. Namun siapa sangka, konten yang menjadi ciri khasnya tersebut ternyata ada yang bisa mengalahkannya.

Sebuah kanal Youtube bernama Tim2one membuat sebuah video parodi acara penghargaan bagi para Youtuber. Video tersebut diberi nama ‘YOUTUBE OSCARS 2019’. Ceritanya pada video tersebut mereka memberikan penghargaan kepada para Youtuber dari masing-masing kategori seperti layaknya penghargaan Piala Oscar di Academy Awards.

Salah satu kategori pada video tersebut memberikan penghargaan kepada video gerebek rumah terbaik. Kanal Youtube yang dipegang oleh Chandra Liauw dan Tommy Limmm ini pun membeberkan nominasinya.

Nominasinya ada dari video Atta Halilintar yang gerebek rumah Lucinta Luna, Ria Ricis yang gerebek rumah komedian Sule, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang gerebek rumah presenter Gading Marten, dan yang terakhir ada Edho Zell yang menggerebek rumahnya sendiri.

Seperti acara penghargaan pada umumnya, pemenangnya pun langsung diumumkan. Namun siapa sangka, pemenang justru tidak datang dari para nominasi tersebut. Lalu video gerebek rumah terbaik ternyata jatuh kepada video Vicky Prasetyo yang gerebek rumah Angel Lelga.

Sebagai informasi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melangsungkan acara pernikahan pada Februari 2018 lalu. Awalnya kedua pasangan tersebut terlihat bahagia dalam menjalani masa-masa indah berdua.

Hingga akhirnya mereka kerap berkonflik. Salah satu yang paling fenomenal saat Vicky menggerebek rumah Angel Lelga dengan alasan mempertahankan rumah tangganya.

Video geberk rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo tersebut menjadi salah satu video terbaik dari berbagai kategori di YOUTUBE OSCARS 2019. Kategori lainnya ada video unboxing terbaik, drama Youtube terbaik, Youtuber perempuan terbaik, dan masih banyak lagi.

Menurutmu setujukah Video Vicky Prasetyo gerebek rumah Angel Lelga jadi yang terbaik tahun ini? (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.