Video Ashanty Hampir Kecebur Saat Sesi Pemotretan di Air Terjun
Hasil foto sesi pemotretan Ashanty di air terjun- (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Artis Ashanty belakangan baru saja melakukan sebuah sesi pemotretan di sebuah air terjun di wilayah Jawa Barat. Penyanyi yang sekaligus istri dari Anang Hermansyah ini melakukan sesi pemotretan untuk bisnis usahanya di bidang kosmetik.

Ashanty memang dikenal gemar berbisnis, selain toko kue dan tempat karaoke, kini Ashanty sedang sibuk mengelola bisnis di bidang kosmetik. Sesi pemotretan ini menjadi salah satu contoh kesibukannya.

Baca Juga: Nama 7 Artis Ini Beda Banget Sama Aslinya, Nomor 6 Aslinya Lebih Bagus

Ditemani oleh Anang Hermansyah dan Aurel, Ashanty tampil cantik dengan gaun putih panjang yang menawan. Kendati di alam terbuka, riasan yang digunakan oleh Ashanty juga ternyata tetap mampu menghadirkan kecantikan dirinya secara maksimal.

Sesi pemotran di lokasi air terjun yang indah tersebut membutuhkan usaha yang lebih. Pasalnya, Ashanty dan kru masih harus menyebrangi kolam alami kecil untuk sampai di lokasi pemotretan. Ia harus melewati aliran air terjun yang cukup deras dengan gaun panjang dan berat. Belum lagi make-up yang harus tetap on-point bukanlah sebuah usaha yang mudah.

Baca Juga: 5 Fakta Pembunuhan Ferin Diah Anjani, SPG yang Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Ashanty sampai harus dibantu oleh beberapa kru menyebangi aliran arus air terjun tersebut.

Dari unggahan video instastory yang diunggah Ashanty melalui akun instagram pribadinya, @ashanty_ash, terlihat hampir saja tercebur saat berusaha mencapai lokasi pemotretan yang diinginkan.

Menggunakan ban dan seutas tali sebagai pegangan, istri mas Anang ini hampir saja terpleset kehilangan kendali dan tercebur ke air. Beruntung kru yang membantu dirinya dengan sigap segera memegangi tangannya agar tidak jatuh.

Kalau saja dirinya benar tercebur pada saat itu, mungkin proses pemotretan akan gagal karena seluruh proses yang diulangi dari awal lagi.

Baca Juga: Wow! 4 Klub Indonesia Masuk Buku Sejarah 1000 Klub Dunia, Ada Arema?

Namun segala upaya dan susah payah itu terbayarkan dengan hasil pemotrotan yang luar biasa. Dari beberapa hasil pemotretan yang diunggah akun @ashanty_ash di instagram, sungguh terlihat kecantikan dari Ashanty yang berpadu dengan kecantikan alam. Di foto-foto tersebut, ibunda Arsy dan Arsya ini layaknya sang dewi air.

 

Indahnya ciptaanmu ya Allah😍 by @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika