Jurus Andalan Vicky Prasetyo di Malam Pertama Bersama Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bicara soal jurus andalan malam pertama @ Instagram.com/antijittersphoto

MALANGTODAY.NET – Setelah netizen dibuat penasaran dengan bentuk pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, kali ini netizen penasaran dengan pengalaman malam pertama kedua pasangan sensasional itu.

Dilansir dari liputan6.com, Vicky Prasetyo dengan bahasanya yang khas, menyebut keperkasaannya sama dengan Samson.

Baca Juga: Bayu Skak, Arek Malang yang Angkat Budaya Jawa melalui Film

“Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy,” ucapnya dengan semangat.

Nggak cuma itu aja, Vicky juga mengungkapkan kesan-kesannya di malam penuh cinta itu. Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu, mengatakan kalau dirinya dan Angel Lelga mempunyai jurus andalan masing-masing!

“Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Setelah Menghapus Juwita dari KK dan Keluarga Besar, Anisa Bahar Lakukan Ini

Setelah menyebut dirinya setara dengan Samson, tokoh khas Betawi dan punya aungan Harimau, Vicky menyerbut dirinya sebagai Spartan. Eits, bukan Spartan beneran, maksudnya adalah dirinya seorang petarung alias Spartan.

“Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi,” tutupnya.

Baca Juga: Ratusan Guru di Kabupaten Malang Digembleng Ciptakan Jurnal PTK

Seperti yang diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi suami istri pada Jumat (9/2) lalu.

Pesta pernikahan keduanya juga menjadi hal sensasional, setelah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang paling menarik perhatian adalah ritual Vicky setelah akad nikah, terjun dari helikopter pada ketinggian 500 meter, terlemparnya cincin perkawinan ke laut hingga pingsannya Vicky ketika mencari cincin tersebut di laut.

Tak sampai disitu, banyak kejanggalan yang terjadi dari proses akad nikah hingga sudah dah, membuat netizen mengira bahwa pernikahan ini adalah skenario belaka.

Loading...