Saat Digrebek, Vanessa Angel Sudah Telanjang Tapi Belum ‘Masuk’
Vanessa Angel @Pojok Satu

MALANGTODAY.NET – Kasus prostitusi artis yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel menjadi ramai dibicarakan kembali. Terkini, mantan kekasih Vanessa bernama Bibi menjelaskan bahwa saat itu bintang Cinta Intan itu sudah dalam keadaan telanjang dan mulai berhubungan badan. Namun pada saat itu, ia dan kliennya belum melakukan hubungan seks. Lalu, bagaimana keterangan jaksa?

Dilansir dari DetikNews, Selasa (26/3/2019), Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sri Rahayu menjelaskan secara kronologis momen penggerebekan tersebut. Penjelasan ini disampaikannya saat membacakan dakwaan pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (25/3/2019) kemarin.

“Bahwa pada hari Sabtu (5/1/2019) 09.35 WIB saksi Vanessa Angel bersama dengan asistennya (Anna Hasanah) dan ES berangkat dari Jakarta dan tiba di Surabaya pukul 11.00 WIB,” tutur JPU.

Dari bandara, mereka kemudian dijemput oleh sopir dan diantarkan menuju Surabaya Town Square. Tak berapa lama, mereka kemudian diajak untuk berpindah ke Hotel Vasa, tempat klien Vanessa, Rian Subroto, telah menunggunya di kamar nomor 2721.

Sesampainya di kamar hotel, model berumur 27 tahun itu berbincang sejenak bersama Rian sebelum melakukan service. JPU Sri Rahayu membenarkan pernyataan yang sempat viral di postingan Instagram Stories milik Bibi yang menyebutkan bahwa Vanessa belum sempat melakukan hubungan seks saat digerebek.

“Kemudian saksi Vanessa Angel bersama dengan saksi Rian Subroto mengobrol kemudian melakukan foreplay. Mereka berciuman sambil bercumbu. Mereka melepas pakaian sampai telanjang. Tetapi belum sempat berhubungan badan, tiba-tba dilakukan penggerebekan oleh petugas kepolisian Polda Jatim yang segera mengamankan saksi,” terang Sri.

Hingga berita ini ditulis, Vanessa Angel masih belum menjalani persidangan. Kasipenkum Kejati Jawa Timur Richard Marpaung menyebutkan bahwa berkas persidangan milik Vanessa sudah sampai namun belum lengkap sehingga harus dikembalikan.  “Sekarang kita nunggu pengembalian berkasnya,” kata Richard. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.