Nggak Cuma Satu, Vanessa Angel Punya Enam Muncikari!
Vanessa Angel @Breaking News

MALANGTODAY.NET – Kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel masih menjadi perbincangan hangat hingga kini. Pihak kepolisian satu per satu berhasil mengusut bukti keterlibatan mantan tunangan Didi Soekarno itu. Terkini, Vanessa disebut berada di bawah naungan enam muncikari.

Dilansir dari Detik.com, Senin (14/1/2019), polisi menemukan sejumlah fakta baru yang mengarah pada status Vanessa pada kasus prostitusi artis ini. Selain mematok tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan, artis FTV itu diketahui telah beroperasi sebanyak 15 kali.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebutkan bahwa dari 15 kali Vanessa menawarkan jasanya, sebanyak sembilan kali transaksi ternyata difasilitasi oleh enam muncikari.

“Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari,” kata Yusep.

Tak cukup sampai di situ, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menambahkan bahwa transaksi-transaksi tersebut berlangsung di beberapa tempat. Namun pihak kepolisian hanya membeberkan tiga tempat, yakni Singapura, Jakarta, dan Surabaya.

“Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali,” kata Luki.

Vanessa diketahui telah kembali mendatangi markas Polda Jatim guna melakukan wajib lapor usai ditetapkan statusnya sebagai saksi korban. Meski datang dalam rangka wajib lapor, namun artis yang populer lewat sinetron Cinta Intan itu juga menjalani pemeriksaan lanjutan. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.