Kondisinya Memilukan, Bibi Ingin Pembesuk Bawa Benda Ini Buat Vanessa di Sel
Vanessa Angel dan pacarnya (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pacar Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi kepergok dugem bareng selebgram seksi Anya Geraldine. Hal ini diketahui warganet dari unggahan story di akun Instagram Bibi, @bibliss.

Dalam unggahan story tersebut nampak ada tiga orang yaitu Bibi, Anya Geraldine, dan pacar Anya Geraldine, Ovi Rangkuti. Anya berpose dengan memejamkan mata diantara dua laki-laki tersebut. Meski tidak berpose berdua dengan Anya, Bibi terus digempur cibiran oleh warganet.

Warganet banyak yang menyampaikan bahwa perbuatan ini tidak sepatutnya dilakukan oleh Bibi. Mengingat pacarnya, Vanessa Angel sedang terpuruk dibalik jeruji besi karena terjerat kasus prostitusi online.

“Liat lambe turah deh, ada foto ini cowo lagi dugem. Sok sokan sedih lo dasar tempe goreng, katanya sayang taunya dugem pacarnya di penjara. Cari panggung ya? Pencitraan,” tulis akun @ferah**jaya melalui Detik.com (19/2/2019).

Anggapan Bibi hanya mencari pencitraan dengan turut bersedih atas kasus Vanessa juga ramai digulirkan warganet.  Mereka pun kembali teringat dengan aksi bibi yang kecewa akan Polda Jatim.

Bibi pun menyatakan kekecewannya dalam sebuah unggahan di instagram storiesnya. Disitu, dia mengucapkan permintaan maaf kepada para fans yang sudah berharap agar bisa bertemu atau menitipkan semangat kepada Vanessa.

Diketahui, saat itu Polda Jatim melarang kiriman makanan untuk Vanessa Angel. Pihak Polda Jatim khawatir makanan tersebut mengandung bahan berbahaya yang bisa meracuni Vanessa. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.