Nggak Cuma Satu, Vanessa Angel Punya Enam Muncikari!
Vanessa Angel @Breaking News

MALANGTODAY.NET – Kondisi psikis Vanessa Angel semenjak mendekam di tahanan rupanya terus menurun. Sebelumnya, hubungan asmara Vanessa dengan kekasihnya dikabarkan telah kandas.

Kini, tersiar kabar lagi bahwa Vanessa dikabarkan tengah depresi dan berniat ingin bunuh diri. Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano.

Milano menyampaikan bahwa Vanessa begitu ketakutan akan kehidupan sosialnya jika sudah keluar dari penjara nanti. Pemain FTV ini khawatir tidak menemukan pasangan karena masa lalunya yang kelam. Artis yang terjerat kasus prostitusi online ini juga takut keluarganya akan meninggalkannya.

“Dari awal mentalnya drop dan down, menjadi tersangka prostitusi, Vanessa bilang keluarga mana lagi yang mau sama aku? Lelaki mana yang mau sama aku? jadi sudah lebih baik aku mati saja, niat bunuh diri itu diungkapkan oleh Vanessa,” ujar Milano dilansir dari Cumicumi.com (15/3/2019).

Namun mengenai kesehatan Vanessa Angel yang kian menurun, Milano menampiknya. Milano menyatakan nafsu makan Vanessa baik-baik saja. Kini, pihak pengacara dan kuasa hukum tengah mengajukan penangguhan penahanan.

“Saya ga ngerti itu kan pernyataan Bibi (teman dekat Vanessa), mungkin Vanessa curhat sama Bibi. Tapi kalau kami ngeliat ga seperti itu, saat ini Vanessa berusaha tegar dan berusaha manusia lebih baik. Tapi memang kondisi fisik ga menentu, jadi kita terus upayakan penangguhan penahanan,” pungkasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.