Vanessa Angel @IDN Times

MALANGTODAY.NET – Artis Vanessa Angel saat ini tengah ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Jawa Timur (Jatim) terkait kasus prostitusi online yang menimpanya. Hal ini karena ia diduga melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Eletronik (UU ITE) karena menyebarkan gambar berkonten asusila. Lalu, apa kabarnya sekarang?

Dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (22/3/2019), Kuasa Hukum Vanessa, Aga Khan, menjelaskan kabar terbaru kliennya itu. Menurut pemaparannya, kliennya tengah mendalami depresi mendalam yang membuatnya sempat berpikir untuk bunuh diri. hal ini disebabkan karena ia telah merasa kehilangan semuanya dalam hidupnya.

“Iya, dia ngomong sama tantenya itu, ingin bunuh diri. Tapi sudah di-bilangin sama tantenya. Vanessa itu kan masih muda, semua karier, kerjaan, cinta dia kan pasti hilang,” papar Aga.

Selain itu, ada kabar miring yang menyebutkan bahwa artis cantik berkulit eksotis itu kerap mendapatkan sejumlah tekanan dari beberapa oknum. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S. Pane.

“IPW mendapat informasi selama di tahanan Polda Jatim, Vannesa kerap diteror oknum tertentu hingga dia tertekan dan berniat bunuh diri,” terang Neta.

Namun Aga menepis kabar burung itu. Menurutnya, kliennya tak pernah bercerita mendapatkan teror yang sejenisnya. Ia hanya membenarkan bahwa tekanan yang dimaksud mungkin adalah tekanan psikis. “Mungkin karena dia ditahankan, tertekan jiwa mentalnya,” katanya.

Hingga kini, Aga masih mengeluhkan perihal Polda Jatim yang belum memanggil pria yang diduga menjadi ‘pengguna’ Vanessa. Dirinya dan IPW juga menyatakan agar pihak kepolisian berlaku adil dalam mengusut kasus ini. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.