Skandal Video Mencuat, Luna Maya Masih Asyik Promosi 'Kopinya Tukang Enak'
Luna Maya memuji kopi yang diberikan kawannya, namun salah ucap @ Kompas Entertainment

MALANGTODAY.NET – Nama Luna Maya terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) di daerah rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Anehnya, status Luna Maya di situ tertulis S. Huruf S artinya sudah kawin. Hal ini tentu menjadi pertanyaan publik sebab Luna Maya diketahui belum pernah menikah dengan siapapun.

Terkait hal ini, Ketua RT setempat, Djumanta menegaskan bahwa memang ada kesalahan. Pihaknya menyatakan tidak ada surat yang menyatakan bahwa dara kelahiran Denpasar, Bali ini sudah menikah. Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi ketika pemilihan Gubernur DKI Jakarta Februari 2017 silam.

“Oh salah (tulis) itu. Dia belum menikah kok. Mungkin (ada kesalahan penulisan). Nggak ada (surat yang membuktikan Luna sudah menikah),” ujar Djumanta ketua RT 001/012 dilansir dari Detik (17/4/2019).

Lebih lanjut, Djumanta kembali menegaskan bahwa itu murni sebuah kesalahan. “Dia nggak ada usulan untuk mengubah ya. Kita nggak daftarin dia udah nikah. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernah urus dia udah nikah, nggak,” ungkapnya.

Sementara itu, Luna Maya diketahui menggunakan hak pilihnya di Amerika Serikat. Hal tersebut lantaran Luna tengah menghadiri festival musik dan seni Coachella. Sampai saat ini, diketahui Luna belum tiba di kediamannya.

“Mbak Luna belum pulang, masih di luar negeri,” terang salah satu petugas KPPS yang enggan disebutkan namanya dikutip dari Tribunnews (17/4/2019). (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.