Berdamai! Ini Ungkapan Hati Jane Shalimar dan Venessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel @MalangTODAY

MALANGTODAY.NETJane Shalimar dan Vanessa Angel telah berdamai. Dua perempuan mantan tambatan hati Didi Mahardika itu saling berpelukan usai lama berseteru dan saling menyindir di media sosial masing-masing.

Kedua artis cantik itu pertama kali dipertemukan di sebuah acara infotainment salah satu televisi swasta.

Usai berdamai, keduanya saling mengunggah foto satu sama lain. Vanessa mengunggah foto dirinya bersama Jane, dan begitu juga dengan janda satu anak itu mengunggah foto bersama Vanessa.

“Semua akan terjawab pada waktu nya, Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukan jalan hamba-nya ❤️ terimakasih untuk semua dukungan dan komen yang baik untuk kami berdua… Maaf gak bisa balas satu persatu, tapi aku baca kok hehe 😇 #peace #spreadthelove Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku… Aku happy ✨✨🌸🌸🌸,” tulis Vanessa.

Baca Juga: Lama Berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya Berdamai

Sementara di Instagram Jane, mantan istri Didi itu menulis caption mengenai pesan almarhumah ibunda yang menginginkan setiap pribadi saling hidup rukun dan saling memaafkan.

“Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu…apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya…
Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan….
Wahai @vanessaangelofficial … semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari…semangat terus yaaa😘😘,” tulis Jane Shalimar, Selasa (31/10).

Postingan kedua perempuan itu pun mendapat pujian dari warganet. Mereka senang jika pada akhirnya Vanessa dan Jane berdamai.

“Salut bgt sama km say..hatinu seluas samudera..walau dulu sering diejek n dihina..km memaafkan..luar biasa..salut n respeck with u..jsha..:),” tulis herlianurtita.

“Salut banget deeh sama @vanessaangelofficial, minta maaf itu susah lho, aplg di depan umum ngakuin kesalahan… Keren lho itu… 👍👍👍,” tulis mikhaylaprisha.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda