Unggah Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana, Pevita Pearce Minta Maaf
Pevita Pearce/Pinterest

MALANGTODAY.NET – Artis cantik  Pevita Pearce sempat membuat heboh publik dengan postinganya di Instagram. Dara cantik berdarah Banjar dan Wales itu mengunggah lukisan Presiden Soekarno bersama dengan istrinya, Ratna Sari Dewi.

Yang membuat geger, pada postingan itu Dewi tampak tak mengenakan sehelai kain yang menutupi tubuhnya alias telanjang.

Sontak foto ini menuai reaksi dari para netizen. Menurut Pevita sendiri foto yang dipostingnya itu merupakan  lukisan karya Ronald Manullang, yang sangat ia kagumi. Namun ternyata tidak untuk sebagian dari netizen.

Tak ingin semakin dicela netizen, Pevita pun segera menghapus postinganya yang dinilai banyak orang tidak pantas untuk budaya Timur. Adik kandung Keenan Pearce itu lalu meminta maaf jika ada pihak yang tersakiti karena postingan tersebut.

Dikutip dari Kompas, Pevita menjelaskan bahwa wanita tersebut dideskripsikan sebagai ‘malaikat’ bagi Soekarno.

Lukisan sosok Soekarno Hatta dan Dewi Soekarno/Instagram

“Sekarang ketika menilai sesuatu ada baiknya kita me-research dulu, kenapa dia tidak memakai busana, karena dia malaikat untuk Bung Karno. Dia adalah istri kesayangan Bung Karno,” ungkapya.

Sebagai pecinta seni dirinya tidak bermaksud melecehkan siapapun lewat foto lukisan yang iya unggah.

“Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun,” ujar Pevita.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here