Sandiaga Uno unggah foto bareng Afgan @sandiuno
Sandiaga Uno unggah foto bareng Afgan @sandiuno

MALANGTODAY.NET – Sandiaga Uno unggah foto bareng penyanyi Afgan melalui akun Instagramnya @sandiuno. Dalam keterangan fotonya, Sandi mengingatkan masyarakat supaya tidak salah membedakan lagi. Sebab menurut Sandi, mereka memiliki kemiripan wajah.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02 ini juga sempat mengunggah foto bersama Al Ghazali. Dalam keterangan foto tersebutm Sandi juga menuliskan hal yang sama. Ia mewanti-wanti warganet agar tidak salah membedakan mana Sandiaga dan Al Ghazali.

“Selamat pagi, netizen di seluruh Indonesia. Untuk para netizen, please banget jangan tertukar lagi. Foto saya dengan @alghazali7 kemarin, banyak yang bingung saya yang mana. Di foto ini saya yang baju biru, @afgansyah.reza yang pakai baju putih ya..“ tulis Sandiaga.

Dalam foto tersebut, keduanya memang nampak mirip. Hal tersebut kemudian menuai beragam reaksi dari warganet tak terkecuali istri Sandiaga Uno, Nur Asia.

Wanita yang telah 23 tahun berumah tangga bersama Sandiaga Uno ini membalas postingan suaminya itu. Namun, rupanya postingan tersebut sedikit menohok bagi Sandiaga Uno. Pasalnya, sang istri mengakui bahwa Afgan lebih cakep daripada dirinya.

“Ya cakepan Afgan dong bang (emoticon peace),” balas Nur Aisa melalui akun @nurasiauno.

Dijawab demikian, Sandiaga pun kembali menimpali istrinya. Ia membalas pernyataan tersebut dengan lirik salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Afgan.

“@nurasiauno Terlalu sadis caramu.. (emoticon brokenheart),” jawab Sandiaga.

Sementara itu, warganet lainnya juga ikut nimbrung mengenai postingan ini. Ada yang setuju dengan pernyataan Nur Asia dan ada pula yang setuju mengatakan bahwa Sandiaga dan Afgan memang mirip.

“Ya allah kubu rang ganteng semuaaa 😂meleleh pak,” ucap @eka_noval.

“Apa yg harus w lakukan? supaya muka w bisa setampan pak.sandi,” kata @agsanjester. (AL)

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.