Wih! Umi Pipik Tampil Eksotis di Video Klip Stinky
Umi Pipik @ newsth.com

MALANGTODAY.NET – Belum mereda isu pernikahannya dengan Sunu eks. Matta band, kehidupan masa lalu Umi Pipik terkuak. Istri Alm. Ustad Jefri Al Buchori ini ternyata pernah jadi model video klip band Stinky lho!

Netizen dihebohkan dengan kemunculan Umi Pipik di salah satu video klip grup band Stinky yang berjudul Kuingin. Waktu itu, band yang digawangi oleh Andre Taulany itu menjadikan wanita tersebut sebagai model video klip, lagu yang hits di tahun 1996 itu.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 56 detik ini, terlihat pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu, menggunakan busana pantai yang bikin dirinya keliatan eksotis dan berjalan di pinggir pantai sambil keliatan galau.

Kecantikan Pipik pun terpancar dari berbagai sisi. Banyak netizen yang bereaksi di kolom komentar YouTube video klip tersebut.

Nggak sedikit dari mereka terpana melihat sosok wanita berusia 39 tahun itu, yang cantiknya ternyata udah keliatan semenjak dirinya masih gadis.

“cantik banget umi pipik,mantap… asik pada bnyak yg kepo2” ucap akun YouTube mugiwara luffy.

“Umi pipik bikin galau wkwkw” timpal akun reynaldi nugraha.

“ga peduli lagunya apa..jujur kepo pengin liat umi pipik lg masih muda dulu, ternyata tetep cantik sampai sekarang😘” ujar akun Sandi Setiawan.

Bahkan ada beberapa netizen yang melihat vieo klip tersebut bukan karena ingin menikmati lagunya, tapi ingin melihat Pipik.

“aku kesini karna penasaran umi pipik bkn krena lagunya” kata akun Ancok brancok.

“klo bukan karna umi pipik..gak bakal tau ni lagu wkwk” papar akun toni maulana.

“Karna siiiii umiikkkkkk ekehh ngliat video ini😂😂😂😂” tutur akun didie ardyan.

Baca Juga: Curhatan Umi Pipik ke Sahabat Terkait Foto Mesranya dengan Sunu

Belakangan ini, beredar isu kedekatan Umi Pipik dengan mantan personil Matta band, Sunu. Bahkan, kabarnya Umi dan rekan duetnya itu sudah menikah secara siri.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh sahabat Indadari tersebut. ia menyampaikan kalau berita itu adalah fitnah.

Belum ada konfirmasi langsung dari Pipik terkait kasus itu, tapi pakar telematika mengatakan bahwa foto Umi dan Sunu yang beredar adalah rekayasa. (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda