Fil Jomblo Versi Kekinian
Film "Jomblo" yang pernah tayang 2006 silam akan digarap ulang @MalangToday/istimewa

MALANGTODAY.NET– Apa jadinya bila film ‘Jomblo’ yang pernah tayang pada 2006 silam diceritakan kembali dengan konsep ala kekinian tahun 2017? Sutradara Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures akhirnya berencana menggarap ulang film “Jomblo” tersebut.

Film yang diangkat dari novel karya Adhitya Mulya yang sangat laris di pasaran dan telah melakukan 13 kali cetak ulang, tetap menghadirkan kisah empat pria muda, yakni Agus, Bimo, Olip dan Doni yang mendapatkan label jomblo.

Hanya bedanya, ada unsur kekinian berupa media sosial yang hadir mewarnai kehidupan percintaan mereka.

“Dalam relasi perempuan dan laki-laki, sekarang ada sosial media. Sebelum kenalan, stalking Instagram dulu. Kita ingin menggarisbawahi soal kejujuran. Ngomong jujur saja sudah susah, isinya manis semua,” ujar Hanung dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/3) dikutip dari Antara.

Hal senada disampaikan Adhitya. Menurut dia, di masa lalu sekedar berkenalan dengan sosok yang disukai merupakan hal yang sulit, dan mengutarakan sebuah kejujuran relatif mudah. Sementara saat ini, hal sebaliknya yang justru terjadi.

Selain unsur kekinian, perbedaan dalam film kali ini juga terletak pada para aktor yang terlibat. Hanung kali ini menggandeng beberapa artis papan atas seperti Deva Mahendra (Olip), Richard Kyle (Doni), Arie Kriting (Bimo) dan Ge Pamungkas (Agus). Kemudian, Aurelie Moeremans (Asri), Natasha Rizky dan Indah Permatasari.

Rencananya film tersebut mulai menjalani proses shooting pada akhir Maret 2017 ini. Namun, belum ada tanggal pasti untuk kapan film Jomblo tersebut akan dputar di gedung bioskop.

Film Jomblo bercerita tentang empat cowok yang mencoba mencari makna cinta. Di sini dikisahkan di mana mereka mencoba menyikapi cinta dalam berbagai macam cara dari sisi pandang keempat orang cowok yaitu Agus, Doni, Bimo dan Olip.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here