Dicampakkan di Sinetron, Tunangan Mas Pur ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bikin Cowok Iri!
Furry Setya 'Mas Pur' @YouTube

MALANGTODAY.NET – Apa yang tampak di televisi belum tentu jadi acuan tentang kehidupan sebenarnya. Sudah banyak bukti nyata yang menunjukkan bahwa tampang melas di sinetron belum tentu hidupnya yang sesungguhnya semiris itu. Hal tersebut juga terjadi pada diri Furry Setya atau yang akrab dengan peran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Beberapa waktu lalu, Mas Pur sempat menggegerkan jagat dunia maya karena adegannya dalam sinetron TOP saat ia ditinggalkan oleh kekasihnya waktu itu, Novita. Mas Pur yang hanya seorang tukang ojek harus merelakan kekasihnya itu yang sudah dijodohkan dengan lelaki lain. Padahal, Mas Pur sebelumnya sudah bersiap-siap melamar Novita sebelum akhirnya mendengar pengakuan Novita itu.

Baca Juga: Ups, 4 Artis Ini Diduga Gunakan Susuk, Benarkah Itu?

Namun ternyata, kegagalan hubungan asmara Mas Pur berbanding terbalik di dunia nyata. Digambarkan memiliki track record asmara yang miris di sinetron, di dunia nyata Mas Pur telah melangsungkan pertunangan dengan sesosok wanita cantik bernama Dwinda Ratna. Dwinda sendiri adalah reporter yang bekerja di MNC TV. Ia dikenal karena berkesempatan mewawancarai langsung Benedict Cumberbatch, aktor Hollywood yang memerankan Doctor Strange di film Avengers: Infinity War.

Seperti apa pesona Dwinda Ratna yang beruntung menjadi pendamping Mas Pur? Atau Mas Pur yang beruntung? Ah sudahlah, ini dia potret menawannya Dwinda. Eh tapi serius, siapa yang beruntung, ya?!

cantik maksimal pakai kebaya, kaka!

View this post on Instagram

Hey you..

A post shared by DWINDA RATNA (@dwindaratna) on

“saya reporter siap menyampaikan berita yang bikin kamu kangen saya maksimal”

ngapain mainan lampu, sih? sinar di wajahmu sudah cukup untuk menerangi hari-hariku

Baca Juga: Ada Kursi Gaib di Lion Air! Penumpang Kirim Surat Terbuka

mas pur sungguh beruntung!

View this post on Instagram

🐰🐰🐰

A post shared by DWINDA RATNA (@dwindaratna) on

cantik-cantik ternyata rebel

tak bisa berkata-kata


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...