Debo @Tribunnews
Debo @Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Tahun 2000-an, layar kaca Indonesia sempat diisi dengan program-program pencarian bakat. Tidak hanya menjaring bakat untuk kalangan remaja dan dewasa, tapi juga untuk kategori anak kecil. Salah satu ajang pencarian bakat untuk anak kecil yakni Idola Cilik.

Masih ingat  kan dengan peserta-peserta Idola Cilik yang menggemaskan nan bersuara merdu? Tapi, kamu yang dulu mengidolakan mereka saat masih imut-imutnya apakah sekarang tahu kabar tentang mereka? Kalau belum tahu, MalangTODAY punya rangkumannya buat kamu diambil dari berbagai sumber.

1. Sivia Azizah

Sivia Azizah @Kapanlagi
Sivia Azizah @Kapanlagi

Siapa sih yang tahan melihat imutnya Sivia sewaktu kecil? Kini, Sivia sudah beranjak dewasa. Karirnya juga masih eksis di dunia hiburan. Beberapa kali ia muncul di televisi. Melalui akun instagramnya, Sivia sekarang menekuni hal-hal tentang fashion. Hal ini sesuai dengan latar pendidikannya di bidang serupa.

2. Gabriel Stevent Damanik

Gabriel Stevent Damanik @Grid
Gabriel Stevent Damanik @Grid

Gabriel merupakan peserta Idola Cilik 1 yang berhasil menggaet minat pemirsa Indonesia. Di ajang ini, Gabriel tidak memasuki tahap Grand Final karena masih kalah dengan Angel Pieters dan Kiki.

Lepas dari Idola Cilik, Gabriel bermain peran sebagai Mahar di drama Musikal Laskar Pelangi. Pada 2 Februari 2019 lalu, Gabriel diwisuda dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Saat prosesi wisuda di Balairung, ia tampil bernyanyi di hadapan Rektor loh.

3. Angel Pieters

Angel Pieters @Nakita Grid
Angel Pieters @Nakita Grid

Tentu kenal dong dengan Angel. Yap, lepas dari Idola Cilik, karir Angel terus moncer di dunia musik tanah air. Disamping membawakan dalam albumnya sendiri, Angel juga aktif menyanyikan lagu-lagu rohani. Ia jugaaktif membintangi serial drama tv, iklan, dan film.

4. Debo Andryos Aryanto

Debo @Tribunnews
Debo @Tribunnews

Sudah Nonton Dilan 1990? Kalau sudah, ngeh nggak sih kalian sama siapa sebenernya pemeran Nandan di film karya Pidi Baiq itu? Betul sekali, dia adalah Debo Andryos Aryanto alias pemenang Idola Cilik 2! Jika dulunya Debo nampak imut, kini dia nampak lebih cool dan tetap menawan. Ia juga msih aktif bernyanyi.

5. Alyssa Saufika Umari

Ify @Tribunnews
Ify @Tribunnews

Nah loh, seperti nggak pernah denger nama itu ya? Tenang, dia juga jebolan Idola Cilik. Nama panggungnya adalah Ify. Sudah ingat dong. Ify juga dikenal sebagai cucu dari Farida Pasha. Farida Pasha adalah artis pemeran Mak Lampir. Saat dewasa, Ify masih terus berkiprah di dunia tarik suara. Mantan anggota Icil Diva ini tergabung dalam gtrup vokal Blink sejak Juni 2011 silam. (AL)

 

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.