Tolak Pakai Hijab, Alasan 4 Artis Ini Bikin Ngelus Dada
Five V, salah satu artis yang menolak memakai hijab @Dirmank ID

MALANGTODAY.NET – Trend hijab makin digemari kaum Hawa di Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, para artis Indonesia pun berbondong-bondong menggunakan hijab. Selain sebagai identitas seorang Muslimah, di masa sekarang hijab sudah menjadi trend fashion yang mengikuti perkembangan zaman. Istilah hijaber muncul untuk mendefinisikan wanita yang menggunakan hijab modis.

Meski demikian, beberapa artis Indonesia memilih untuk menunda untuk berhijab. Beberapa alasan dikeluarkan, kebanyakan karena belum siap. Namun beberapa alasan lebih ‘nyeleneh’ yang membuat orang gemes nggak karuan. Siapa saja artis Indonesia tersebut? Dilansir dari Brillio, ini dia 4 artis yang menolak hijab beserta alasannya.

Baca Juga: Ini Dia 4 Sosok #CrazyRichSurabayans yang Sesungguhnya

Krisdayanti
Krisdayanti
Krisdayanti @Breaking News

Krisdayanti dikenal dengan diva bersuara luar biasa. Ia amat jarang sekali melakukan sensasi dengan berpakaian terbuka yang tak senonoh. Ibunda dari Aurel Hermansyah ini kerap muncul ke publik dengan pakaian sopan. Meski demikian, ia mengaku belum siap untuk menggunakan hijab. Ia beralasan bahwa belum tiba waktu untuk dirinya.

“Memang mungkin belum sekarang saatnya, Belum mau rapat rapat dulu,” ujar istri Raul Lemos ini.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona
Cynthiara Alona @Gen Muda

Beberapa waktu lalu, Cynthiara Alona muncul di media dengan mengenakan hijab saat ia melaksanakan ibadah umroh. Model ini dulunya sempat berhijab sebelum akhirnya melepaskannya kembali. Ia mengaku gerah menggunakan hijab.

“Aku sih emang orangnya gerahan banget, Makanya aku lepas, tapi kan yang penting isi hatinya,” tutur Cynthiara Alona.

Chef Aiko
Chef Aiko
Chef Aiko @Isu Politik

Chef seksi satu ini sempat muncul di berbagai pemberitaan infotainment karena kedekatannya dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Ipul pun sempat memiliki keinginan untuk mempersunting Aiko menjadi istrinya. Sempat dikabarkan hendak menuju tahap yang lebih serius, hubungan keduanya bubar. Aiko mengaku keberatan dengan syarat yang diberikan oleh Ipul untuk mengenakan hijab. Dirinya belum siap untuk mengenakan pakaian sesuai syariah.

Baca Juga: Si Mumun! Pocong Kocak yang Aslinya Cantik Abis

Five V
Five V
Five V @YouTube

Dikenal kerap berbusana seksi, Five V hingga kini menolak untuk mengenakan hijab. Uniknya, ia memiliki alasan tersendiri di balik penolakannya mengenakan pakaian syariah itu.

“Belum dulu deh untuk menggunakan hijab. Soalnya lagi nyari calon bule. Kalau pakai Hijab jadi gimana gitu rasanya,” tukas Five V.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...